Sistem Nilai Ujian OSCE - 14711144

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 7 TA 2017/2018

06 Februari 2018

14711144

Station Feedback
IPM 1 ok deh
IPM 3 Pada pasien ini reflek patologis negatif sehingga seharusnya dapat menyingkirkan diagnosis stroke. Pemeriksaan nervus VII normal sehingga dapat menyingkirkan diagnosis Bell's Palsy. Onsetnya yang 24 jam menimbulkan diagnosis banding yaitu encepalopathy hipertensi dan Transient Ischemic Attack. Terapi yang diusulkan hanya menyebutkan antihipertensi tanpa bisa menyebutkan jenis yang dipilih.
IPM 5 secara umum masih kurang, interpretasi kurang tepat, pembidaian kurang satu sisi ya, fiksasi tidak kuat tetapi sudah melewati 2 sendi, terapi faramakologis dosis kurang, asam mefenamat dosisnya 3 kali ya maksimal, belajar lagi ya untuk interpretasi rontgen
IPM 6 Ax RPS digali lbh tajam lagi ya. Kapan gejala muncul, sdh menetap brp lama. Riw perkembangan awal ditykan juga ya. Tykan apakah ada hendaya aktivitas harian. Pastikan apakah mmg pasien depresi?kalau depresi knp ketawa2 ? apakah pernah ada kondisi senang? atau hy ketawa2 aneh yg tdk sesuai ? Dx msh blm tepat ya. DD juga demikian. Tx pemilihan obat sebagian sdh baik, sebagian blm tepat ya.
IPM 7 masih sesekali pakai istilah medis:endemis, abdomen. 12 tahun, dibilang 12 th yg lalu.
IPM 8 P. FISIK: Sudah cuci tangan 6 step WHO sebelum pemeriksaan. Hanya melakukan RT dan inspeksi anus, simfisis pubis dan palpasi simfisis pubis. Tidak melakukan/menilai/menanyakan pemeriksaan KU Kesadaran VS dan Abdomen IAPP. DIAGNOSIS: Diagnosis kerjanya lupa (kemudian ingat tapi masih salah), etcausanya harusnya pakai suspect ya karena belum tegak. TINDAKAN: oke, hanya fiksasi kurang tepat dan urin bag tidak dikunci.
Download PDF