Sistem Nilai Ujian OSCE - 14711120

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 7 TA 2017/2018

06 Februari 2018

14711120

Station Feedback
IPM 2 ANAMNESIS: Baik dan relevan. FISIK: Cuci tangan belum sesuai 6 step WHO sebelum dan setelah pemeriksaan. KU, VS, Status generalis, Abdomen oke. Sudah memeriksa ginekologi dan RT, tapi yang diperiksa tidak menunjang dan atau menyingkirkan diagnosis. Teknik pemeriksaan sudah baik, hanya tujuan pemeriksaan (apa yang dicari) perlu diasah lagi. PENUNJANG: Hanya mengusulkan 2 pemeriksaan. DIAGNOSIS: Belum disampaikan, habis waktu.
IPM 3 sebaiknya cuci tangan tidak menggunakan gelang, cincin, jam tangan. diagnosa kurang tepat, pikirkan keadaan pasien yang lemah sebelah, kemudian membaik setelah 1 hari. kenapa malah diberi furosemide? apa alasannya? dosisnya pun terlalu besar, 500mg? dosis captopril 2,5mg? sebaiknya diteliti kembali berapa dosis captopril untuk kasus ini. sebaiknya tidak hanya diobservasi, tetapi juga dirujuk ke spesialis saraf.
IPM 4 dx.benar, emergensi : primary survey kurang lengkap periksa sirkulasinya yaitu px.akral dan CRT, disinfeki dilakukan beneran ya bukan simulasi, kertas alkohol jg tdk disobek...insersi pada vena kurang lege artis, darah kok mlh naik?lainnya sudah sesuai
IPM 6 Ax sdh cukup baik, hy RPS dipertajam ya. Kapan gejala2 muncul, sdh brp lama, riw penyakit dahulu dan RPK digali ya. Px psikiatri sdh cukup baik, hy msh kurang lengkap ya. Dx dan DD blm tepat ya. Apakah kondisi pasien manik?apakah ketawa2 itu selalu manik? sesuaikan ketawa2nya? bagaimana penegakkan manik? Tx sebagian sdh baik, pilihan obat lainnya kurang tepat ya?jika msh ada waktu edukasikan lagi, ttg penyakit dan terapi saat ini bagaimana. Pilihan rujuk sdh baik.
IPM 7 Cara px lien kurang tepat. DD lain selain DF apa yang lebih mendekati? edukasi kurang : bedrest.. overall baik..
Download PDF