Sistem Nilai Ujian OSCE - 14711065

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 7 TA 2017/2018

06 Februari 2018

14711065

Station Feedback
IPM 1 Keseluruhan baik. hanya kalau gagal dibagging kembali, kan pasien tidak dapat asupan oksigen selama gagal pasang td.
IPM 3 Pada pasien ini reflek patologis negatif sehingga seharusnya dapat menyingkirkan diagnosis stroke. Pemeriksaan nervus VII normal sehingga dapat menyingkirkan diagnosis Bell's Palsy. Onsetnya yang 24 jam menimbulkan diagnosis banding yaitu encepalopathy hipertensi dan Transient Ischemic Attack. Obat yang diberikan hanya amlodipin saja.
IPM 4 Diagnosis benar tapi kurang lengkap. Pemeriksaan ABC tidak dilakukan. Pemilihan infus set, sebaiknya menggunakan trnfusi set, disesuaikan dengan kasus ini. Fiksasi sebaiknya dilakukan lebih rapi dan kuat.
IPM 5 Interpretasi masih kurang lengkap, perhatikan kondisi tulang lain, bukan hanya yang patah saja.
IPM 6 anamnesis terlalu minimal langsung ke pemeriksaan psikiatri. tidak menggali RPD, RPK, kepribadian sebelum sakit, perkembangan awal. pemeriksaan psikiatri hanya benar 2, beberapa interpretasi salah. kalau orang sakit jiwa masa mau disuruh cerita Mel? kan tidak mungkin. jangan minta ibu nya pasien yang nanya, kalau pemeriksaan itu harus dokter yang periksa, tekhnik pemeriksaan dokter dengan orang awam pasti berbeda. Dx dan DD salah. kok bisa bilang tidak ada penggunaan obat2an? emangnya sudah nanya? obat hanya memberikan anti depresan, bukannya tadi ada psikotiknya juga? dosis kurang tepat. edukasi kurang lengkap.
Download PDF