Sistem Nilai Ujian OSCE - 14711060

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 7 TA 2017/2018

06 Februari 2018

14711060

Station Feedback
IPM 2 anamnesis... qt bisa mengejar apa yg disampaikan pasien lo de... misalkan pasien menyampaikan 2 hari yg lalu keluar darah dari vagina... harusnya dikejar ya
IPM 5 Permintaan rontgen itu yang disebutkan adalah regio nya bukan nama tulangnya ya. Jangan lupa sebutkan kanan/kirinya dan posisi yg dimintanya apa. Interpretasinya kok jadi ke kaki?? Tibia fibula itu tulang kaki loooh..itu radiusnya yg fraktur ya. Pemasangan bidai masih perlu diperbaiki. Posisikan lengan pada posisi anatomis dlu, baru dipasang bidai. Jangan lupa bidai itu harus melibatkan 2 sendi ya, di proximal & distal frakturnya.
IPM 6 "Alloanamnesis baik. cara pendekatan pasien &menggali gejala psikiatrinya perlu dilatih lagi.. Dx utama terbalik dg DD. sediaan haloperidol 400 mg adakah?
IPM 8 P. FISIK: Hanya RT dan inspeksi simfisis dan genitalia eksterna, palpasi simfisis. Cuci tangan sudah sesuai 6 step WHO saat sebelum dan sesudah pemeriksaan dan tindakan. Tidak melakukan/menilai/menanyakan pemeriksaan KU Kesadaran VS dan Abdomen IAPP. DIAGNOSIS: oke, hanya ini kan kasusnya belum tegak ya jadinya pakai susp. TINDAKAN: persiapan alat tidak lengkap (spuit untuk jelly dan Nacl tidak disiapkan, jadinya ON. Sebelum kateter akan siap dipasang sebaiknya jangan dibuka dr plastik dalamnya dan dipegang dl ya (saat mengambil jelly dengan spuit kateter kemana2 krna dipegang, belum fiksasi di oue.
Download PDF