Sistem Nilai Ujian OSCE - 14711058

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 7 TA 2017/2018

06 Februari 2018

14711058

Station Feedback
IBADAH alhamdulillah sudah baik,
IPM 1 oksigenasi kadang bocor dan sungkup kadang tidak tepat pasang.
IPM 3 dx dan dd salah, bells palsy dan GBS, tidak ada tanda2 kesana, tidak ada penelusuran riwayat hipertensi. tidak dilakukan pemeriksaan kekuatan otot. terapi keliru diberikan metilprednisolon
IPM 4 diagnosis dah ok, primary survey dah ok. hanya belum memposisikan pasien kaki lebih tinggi, pemasangan infus sudah benar, .
IPM 5 interpretasi Ro itu sebutkan tulang yang mengalami frakturnya ya, bukan cuma regionya saja. Bidai cukup baik, hanya sebaiknya ikatan minimal 3 ya. Terapi sudah tepat.
IPM 6 Alloanamnesis cukup baik. masih perlu dilatih lagi dalam membuat kesimpulan hasil pemeriksaan psikiatri..salah dalam menyimpulkan afek, mood, proses pikir, tingkah laku. Bisa menyebutkan Skizofren hebefrenik sebagai DD, tapi moodnya keliru ke arah manik. Pasien tertawa/cekikikan belum tentu manik lo....
IPM 8 P. FISIK: Cuci tangan tidak sesuai 6 step WHO (hanya 4 step) saat sebelum pemeriksaan. Tidak melakukan/menilai/menanyakan pemeriksaan KU Kesadaran VS dan Abdomen IAPP. DIAGNOSIS: Diagnosis kerja tidak disebutkan, hanya menyebutkan diagnosis et causanya, itu pun kurang lengkap. TINDAKAN: ON 1: meletakkan handscoen steril yg belum terbuka (masih ada bungkus luarnya) diatas trolley steril (sebelum RT), Cara desinfeksi kurang tepat. Tidak selesai memasukkan urin, habis waktu.
Download PDF