Sistem Nilai Ujian OSCE - 14711052

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 7 TA 2017/2018

06 Februari 2018

14711052

Station Feedback
IBADAH dalam proses talqin menjaga jarak ya dengan pasien karena bukan mahram,
IPM 3 pasien ini punya faktor risiko perokok, dia konsumsi obat antihipertensi, ortunya meninggal karena stroke, diagnosa bells palsy sama stroke tapi gak tahu stroke apa, obat cuma metilprednisolon obat tensi gak dikasih?, edukasi gak tepat jadinya.. ini dirujuk ke Sp.N dan mondok..
IPM 5 fraktur sebaiknya jangan dikompres es ya,
IPM 6 anamnesis masih kurang lengkap, tidak menggali RPD dan RPK. pasien diajak ngomong yang sehari-hari saja tidak nyambung, masa iya diajak hitung2an. pemeriksaan psikiatri hanya benar 4. waham apa? bisikan2? namanya apa Zhafir? orientasi baik? yakin keempatnya baik? Dx skizofrenai hebrefrenik, DD nya ngawur :( itu diagnosis dibisikkin temannya ya? edukasi sangat kurang, waktu habis. obat sudah benar, tapi dosis dan BSO salah. kalau nulis resep dikertas resep ya Zhafir.
IPM 7 Anamnesis baik. Px yang sistematik, KU VS, lanjut px generalisata & lokalis.. Px abdomen hanya melakukan Inspeksi dan auskultasi saja, harusnya IAPP. Tidak px hepar lien. cuci tangan setelah px jangan lupa ya.. Tubex & Typhidot itu merk ya, isinya pemeriksaan sama2 serologi typhoid dek, hati-hati saat mengusulkan pemeriksaan lab supaya pasiennya gak bayar dobel untuk pemeriksaan yang sebetulnya sama. Edukasi: bedrest yang utama.. diet saat ini? Dosis cipro dibaca lagi... betulkah 3x sehari?
IPM 8 PF; KU dan TTV tidak diperiksa px abdomen secara menyeluruh tidak dilakukan, DD: benar, th/ selang yang sudah dimasukkan ke percabangan langsung fiksasi? tidak ditarik lagi keluar sampai mengunci???
Download PDF