Sistem Nilai Ujian OSCE - 14711044

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 7 TA 2017/2018

06 Februari 2018

14711044

Station Feedback
IPM 3 kekuatan otot sebaiknya juga diperiksa. tatalaksana tidak hanya anti hipertensi saja, pikirkan anti agregasi atau trombolitik.
IPM 4 primary survey dah ok, diagnosis kurang tepat, pemasangan infus sudutnya terlalu kecil, beberapa kali tidak berhasil, jangan menusuk dengan jarum ditarik.
IPM 6 anamnesis baik. kalau pasiennya tidak banyak ngomong jangan diminta bercerita, pasti tidak akan berhasil Mada. KU baik? pemeriksaan psikiatri hanya benar afek, perhatian, gangguan persepsi, tilikan, waham, reabilitas. Diagnosis salah. tidak edukasi menjelaskan psikoedukasi.
IPM 7 Tidak melakukan px generalis, mata, lidah/mulut utk medukung DD yang dipikirkan. Cuci tangan sebelum dan sesudah px ya. Anamnesis sudah cukup lengkap sebenarnya, dilihat lagi...Demam 7 hari dengan pola demam meningkat pada sore hari... DD nya apa dek?? nilai normal darah rutin dibaca lagi. Px NS1 pada hari ke 7 demam masih punya fungsi diagnostik kah?? Peningkatan SGOT, SGPT seberapa yang cukup punya makna klinis? Mada sepertinya kurang fokus..... Belajar lagi ya...
Download PDF