FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 7 TA 2017/2018
06 Februari 201814711041
Station | Feedback |
---|---|
IPM 3 | belum periksa NC 7 dan 12. belum periksa refleks fisiologis. DD SH tidak tepat. pasien dg riwayat hipertensi mengalami sulit bicara dan kelemahan anggota gerak. DD apa yg anda pikirkan? dosis obat antihipertensi berapa? |
IPM 4 | FEEDBACK WAJIB DIBACA; DX:dx benar namun tidak menyebutkan grade DHF; TX EMERGENSI:sudah baik, namun tidak menyebutkan brp banyak O2 yg diberikan; TX NON-FARMAKO:udara dalam infus set masih terlalu banyak; cara pemasangan infus masih jauh dr legeartis, infus yg terpasang tidak dapat menegalirkan infus dg baik krn kanul tertekuk; jumlah cairan yg diberikan benar 500ml tp durasinya 15 menit bukan 30 menit; KOMUNIKASI: PROFESIONALISME: |
IPM 5 | secara umum kurang, permintaan dan interpretasi kurang lengkap, tidak melakukan pembidaian, hanya melakukan pembalutan, penulisan terapi kurang tepat, belajar lagi ya |
IPM 6 | "ax tidak menanyakan kepribadian sebelum sakit dan perkembangan awal dan stressor. x psikiatri yang lengkap hrus mampu menggali hal berikut ini : kesan umum, sikap, tingkah laku, kesadaran, orientasi (orang/ waktu/ tempat/ situasi), proses berfikir (bentuk/ isi/ progresi), roman muka, afek, gangguan persepsi, hubungan jiwa, perhatian, insight. px psikiatrik kamu benar 5. dx utama salah. edukasi : mondok, penyebab penyakit (belum lengkap). terapi yang benar hanya jenis, untuk penulisan, bentuk sediaan obat, serta aturan pakai belum tepat" |
IPM 8 | pemeriksaan abdomen tidak lengkap dan tidak relevan dengan kasus (knp gak km priksa suprapubiknya?),tidak memeriksa keadaan umum dan vital sign,pemeriksaan RT tidak menggunakan gel dan teknik kurang benar (jangan langsung masukkan jarinya y dek,d pegang dulu anusnya sspy anus relax),diagnosis sudah tepat,belum menyambungkan kateter dengan urin bag (siapkan alat2 dgn lengkap),persiapan alat kurang lengkap,pemasangan kateter salah (seharusnya kateter dimasukkan sampai maksimal baru di fiksasi),tidak mencucu tangan setelah tindakan |