Sistem Nilai Ujian OSCE - 14711027

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 7 TA 2017/2018

06 Februari 2018

14711027

Station Feedback
IPM 2 ANAMNESIS: Baik dan relevan. FISIK: Oke. PENUNJANG: Oke. DIAGNOSIS: Oke. DD Oke.
IPM 3 Pada pasien ini reflek patologis negatif sehingga seharusnya dapat menyingkirkan diagnosis stroke. Pemeriksaan nervus VII normal sehingga dapat menyingkirkan diagnosis Bell's Palsy. Onsetnya yang 24 jam menimbulkan diagnosis banding yaitu encepalopathy hipertensi dan Transient Ischemic Attack. Terapi yang diusulkan hanya menyebutkan antihipertensi tanpa bisa menyebutkan jenis yang dipilih.
IPM 5 Dx anda: pada regio 1/3 distal regio antebrachii dekstra terdapat fraktur komplit os radius 1/3 distal dg pemendekan dan dislokasi sendi radius ulna. ya... ok lah. pembidaian sudah cukup baik. tx farmako tramadol 500mg 4dd1. dosis tramadol berapa ya mbak? coba buka buku lagi nggih. komunikasi dan edukasi cukup baik. ok good luck
IPM 6 terlalu lama dalam anamnesis. tidak menanyakan RPD, RPK. pemeriksaan psikiatri benar 8 dari 12 pemeriksaan, orientasi apakah benar salah semua? Diagnosis salah skizoafektif episode depresi salah. DD hanya benar satu. edukasi tidak lengkap.
IPM 8 pemeriksaan abdomen hanya inpeksi, RT masih kurang lengkap, tidak inspeksi terlebih dahulu. pada palpasi kenapa hanya diraba sulkus2nya saja? tidak diraba dinding prostat nya bagaimana? jadinya Diagnosisnya BPH kan ya? karena palpasi nya kurang tepat dan kurang lengkap. fiksasi nya jangan sampai penisnya ketarik banget gitu ya Del. urine bag jangan lupa dikunci dahulu, karena jika pada pasien itu urine beneran dan infeksius.
Download PDF