Sistem Nilai Ujian OSCE - 14711026

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 7 TA 2017/2018

06 Februari 2018

14711026

Station Feedback
IPM 2 ANAMNESIS: Cukup baik dan relevan, hanya kurang menggali riwayat menstruasi dan anamnesis sistem. Anamnesis belum mengarahkan diagnosis atau menyingkirkan DD. FISIK: Cuci tangan WHO sebelum pemeriksaan kurang 1 step, setelah pemeriksaan tidak cuci tangan WHO. KU, VS oke. Status generalis tidak memeriksa ekstremitas. Pemeriksaan Abdomen, cara pemeriksaan palpasi titik Mc.Burney salah, jangan pakai telunjuk. Tidak mengajukan pemeriksaan fisik tambahan. PENUNJANG: Hanya 1 pemeriksaan yang tepat. DIAGNOSIS: Benar, DD habis waktu. TAMBAHAN: Pelajari lagi hal2 yang mengarahkan dan menyingkirkan diagnosis pada akut abdomen (terutama anamnesis dan pemeriksaan fisik), penegakan diagnosis yg saat ini dilakukan sepertinya hanya berdasarkan hasil USG Abdomen.
IPM 4 diagnosis sudah ok, primary survey sudah ok, pemesangan infus sudah benar, hanya saat menarik jarum dari kanul untuk mendorong lagi usahakan jarum jangan keluar dari kulit krn bisa menyebabkan kanula patah
IPM 6 ax kurang R. keluarga, px psikiatri benar 4, dx salah, waktu habis belum menyelesaikan tugas lain px psikiatri yang lengkap hrus mampu menggali hal berikut ini : kesan umum, sikap, tingkah laku, kesadaran, orientasi (orang/ waktu/ tempat/ situasi), proses berfikir (bentuk/ isi/ progresi), roman muka, afek, gangguan persepsi, hubungan jiwa, perhatian, insight.
Download PDF