Sistem Nilai Ujian OSCE - 14711074

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 7 TA 2017/2018

29 Januari 2018

14711074

Station Feedback
IPM 1 airway sma breathing aja belum di cek, itu kalau mouth to mouth nya bener nad, dada manekuin mengembang loh..
IPM 2 sudah ok, hanya penunjangnya br menyebutkan satu yang benar.
IPM 2 sudah ok, hanya penunjangnya br menyebutkan satu yang benar.
IPM 3 Pada pemeriksaan sensibilitas seharusnya dibandingkan antara kanan dan kiri. Tidak melakukan pemeriksaan kekuatan otot antara tangan kanan dan kiri. Pemeriksaan penunjang yang diusulkan hanya 1.
IPM 4 dokter sdh melakukan primary survey, namun tidak memasangkan selang. tidak menghitung jumlah tetesan, langsung digrojog
IPM 5 step2nya penjahitan sudah benar, hanya bingungan jadi terbalik2 tp sudah dibenarkan, menutup luka hanya menyebutkan sufratulle tp ga dipasang. tidak mengusulkan pemeriksaan penunjang. edukasi minimal banget karena habis waktu.
IPM 6 Alloanamnesis kurang digali, px psikiatri cukup lengkap, Dx kurang tepat, isi edukasi sudah lengkap,
IPM 7 sebaiknya saat tmn2 masuk ruangan sdh terpikir DD nya apa shg ax dan px terarah. Ax: keluhan penyerta sebaiknya ditanyakan secara sistematis head to toe shg tdk ada yang terlewat seperti tanda perdarahan. Hal memperberat dan memperingan blm ditanyakan. Px: KU tdk dilakukan, tanda perdarahan di kepala dan eks tdk dicari, px RL dan hepar lien tdk dilakukan. Px lab dan seterusnya blm krn waktu habis
IPM 8 px fisik tidak runtut sistematis, lupa awalnya cuci tangan, agak ragu dg nama tes provokasi, tidak inspeksi st lokals, BMD 3 dan interpretasi ro blm tepat, diskontinu artinya? dx nya ngga nyampe ke fraktur nama resep ngga ada njuk piye mbak?
TALQIN DAN SHOLAT JENAZAH kurang memberi salam kepada pasien
Download PDF