Sistem Nilai Ujian OSCE - 14711043

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 7 TA 2017/2018

29 Januari 2018

14711043

Station Feedback
IPM 1 ok
IPM 2 sudah ok
IPM 2 sudah ok
IPM 3 Tinnel test sebaiknya hanya dilakukan pada pergelangan tangan (tepat di atas carpal tunnel), dan Phallen test seharusnya diinterpretasikan setelah menunggu selama 60 detik. Pemeriksaan penunjang yang diusulkan ada 3 tapi yang 2 kurang relevan.
IPM 4 tidak melakukan primary survey, tidak pasang 02. tidak menentukan derajad dehidrasi. pemakaian selang infus kurang tepat. komunikasi minimal, tidak dijelaskan ke pasien mengenai planning terapy. tidak menghitung kebutuhan cairan pasien.
IPM 5 step2nya sudah benar, on 3x (jilbabnya dimasukin ke jas ya). saat penutupan luka tidak pakai sofratulle (disebutkan tapi ga dipasang). permintaan pemeriksaan penunjang kurang lengkap sedikit, edukasi minimalis banget
IPM 6 ax oke sudah lengkap, Px psikiatri cukup lengkap (9 aspek) hanya ada beberapa hal yang kurang dilaporkan, Dx benar namun salah satu DD kurang tepat, farmakologis kurang tepat, komunikasi bagus, isi edukasi lengkap
IPM 7 sebaiknya saat tmn2 masuk ruangan sdh terpikir DD nya apa shg ax dan px terarah. Ax: keluhan penyerta sebaiknya ditanyakan secara sistematis head to toe shg tdk ada yang terlewat seperti tanda perdarahan. Faktor memperingan dan memperberat blm ditanyakan. Px fisik: tanda perdarahan di kepala blm dicari, px fisik abd kalau periksa abd atau thoraks itu bajunya dilepas ya apalagi mau auskultasi sm inspeksi, px lien caranya gitu? Px penunjang hanya 1. Dx grade kurang tepat. Tx: farmako tulis resep PCT waktu minumnya gmn kapan hrs diminum( prn kah?) Edukasi: krn dx kurang tepat jadi edukasi kurang tepat.
IPM 8 cuci tangan? px vs dan provokasi laseq tapi tidak sistematis karena pasien suruh jer bangun tdur. diskontinuitas nya artinya apa mbak? dx yang mendekati hnp tapi fraktur kompresinya ngga kena. apa ada sediaan na diklofenak 10 mg?
TALQIN DAN SHOLAT JENAZAH sdh baik
Download PDF