Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711176

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 1 TA 2017/2018

22 Januari 2018

17711176

Station Feedback
KOMUNIKASI bloking.. kursi boleh di dekatkan ke nanda biar lebih deket, bisa menepuk pundak, closing ok.. HP berdering terus kan itu dek, harusnya di persilahkan buka sms atau angkat telpon dulu.
PEMERIKSAAN NERVUS CRANIALIS belum melakukan inspeksi pada mata untuk melihat pantulan cahaya pada kornea,pemeriksaan n7 apa saja yg diamati dek?sebenarnya pemeriksaan sudah dilakukan dengan benar hanya saja terlihat sangat terburu2 shg cenderung kurang berhati2 dalam melakukan tindakan.
PEMERIKSAAN OTOT EKSTREMITAS baru px.kekuatan tangan tapi belum lengan yaa...saat px.kekuatan otot paha posisi tangan salah saat menahan dik, dan sebaiknya dilakukan dr dista ke proksimal ya
PEMERIKSAAN REFLEKS FISIOLOGIS Pelaporan sudah sesuai.
PEMERIKSAAN RHINOSKOPI bersihkan alat dengan tissue terlebih dahulu ya
PEMERIKSAAN SEGMEN ANTERIOR
PEMERIKSAAN SENSIBILITAS diskriminasi 2 titik itu selalu ditusukakn dengan 2 lidi tapi jauh dan dekat, jd 1 titik itu didapatkan dari 2 lidi yang ditusukan juga, bukan 1 lidi...prinsip masih belum benar ya...lainnya sudah baik
PEMERIKSAAN VISUS OD 3/60 (hasil benar sesuai dg px), OS 6/30, overall sudah baik dan runtut, well done
PX TELINGA LUAR & OTOTSKOPI good job, sudah cukup baik, hanya saja untuk memberikan informasi ke pasiennya bhwa normal atau tdk krna tdk ada edema, furunkel, dll.. pasinnya ga paham. mungkin bisa dibahasakan lain, misal tdk ada tanda inflamasi, tdk ada bisul, dll..
TEKNIK ASEPTIK waktu habis gloving belum selesai
Download PDF