Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711164

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 1 TA 2017/2018

22 Januari 2018

17711164

Station Feedback
KOMUNIKASI sudah baik
PEMERIKSAAN NERVUS CRANIALIS A keseluruhan baik, hanya waktu habis dan belum melakukan px nervus 8.
PEMERIKSAAN OTOT EKSTREMITAS alhamdulillah sudah baik semua
PEMERIKSAAN REFLEKS FISIOLOGIS Biceps : oke. Triceps : oke. Patella : oke. Achilles : kakinya kurang difleksikan lg dek, biar bisa muncul refleksnya :)
PEMERIKSAAN RHINOSKOPI sudah menyampaikan tujuan, cara, risiko. sudah cuci tanngan sebelum periksa. posisi head lamp benar. lampu tepat d glabela. sudah px hidung luar. baru periksa satu lubang hidung kanan. palpasi sinus kurang.
PEMERIKSAAN SEGMEN ANTERIOR ic baik/ sudah cuci tangan/ px kulit palpebra hanya hanya dilihat yang suoerior, inferior belum, tanpa menginterpretasikan lebar rima dan gerakan palpebra/ px silia oke/ k. bulbi tidak minta pasien untuk melirikkan mata/ konsungtiva inferior belum dilaporkan ada anemis tidak, sekret/ px kornea oke/ px iris dan reflek pupil sudah dilakukan interpretasi baik/ px sklera belum/ px lensa baik
PEMERIKSAAN SENSIBILITAS inform consent sudah baik, persiapan alat dan pemeriksa sudah baik, pemeriksaan sensasi taktil dan nyeri sudah baik, pemeriksaan diskriminasi 2 titik?jarak minimal?
PEMERIKSAAN VISUS sudah oke. tetapi hasil pemeriksaan kurang tepat. kalau hanya bs melihat sampai 3 m berarti visusnya bkn 4/60 tetapi 3/60. sedangkan mata kanannya tdk bs membaca d baris ke 5 hanya bs sampai baris ke 4 sehingga visusnya bkn 6/30. Saat melakukan pemeriksaan sebaiknya diperiksa satu mata sampai selesai baru pindah ke mata sebelahnya
PX TELINGA LUAR & OTOTSKOPI informed consent kurang menerangkan resiko pemeriksaan, menggunakan head lamp tidak tepat di glabela, pemeriksaan telinga luar oke, sebenarnya pemeriksaan menggunakan otoskopi lumayan baik, tetepi tidak menanyakan kontraindikasi pemeriksaan toynbe dan valsava.
TEKNIK ASEPTIK baik, legeartis
Download PDF