Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711007

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 1 TA 2017/2018

22 Januari 2018

17711007

Station Feedback
KOMUNIKASI Sambung rasa sudah terjalin dengan baik, komunikasi sudah natural. Sudah bisa menggunakan pertanyaan tertutup dan terbuka sesuai sikon. yang perlu ditingkatkan adalah kepekaan terhadap kondisi/ keluhan lawan bicara. berikan respon yang sesuai misal saat lawan bicara mengeluhkan keterlambatan kereta. misal dengan memberi tawaran tanya ke petugas
PEMERIKSAAN NERVUS CRANIALIS A prinsip melakuan pemeriksaan lapang pandang kiurang tepat jika menggunakan teknik kamu harusnya px baru kamu hentikan jika pasien tercapai titik terluar yang sudah tidak bisa melihat obyek. tidak melakukakan px n. III, IV dan VI (otot ekstraokuler)--> akhirnya dilakukan diakhir pemeriksaan, saat melakukan px pendengaran salah cara membunykan garputala, bukan disentil dik (tapi di petik agar berbunyi). tidak melakukan inspeksi telinga sebelum pemeriksaan.
PEMERIKSAAN OTOT EKSTREMITAS ok
PEMERIKSAAN RHINOSKOPI px sinus:melakukan pemeriksaan tetapi kok lupa nama sinus maksilaris,,
PEMERIKSAAN SEGMEN ANTERIOR Informed consent sudah baik, Cuci tangan OK, Posisi duduk: sudah baik. Pemeriksaan palpebra dan silia: sudah baik. Pemeriksaan konjungtiva dan sklera: baik sekali, bisa membalik kelopak mata. Pemeriksaan kornea: OK. Pemeriksaan iris,Pupil,COA: sudah baik. Pemeriksaan Lensa: sudah baik.
PEMERIKSAAN SENSIBILITAS
PEMERIKSAAN SENSIBILITAS sensibiitas dengan kapas pemeriksaan dari perifer ke sentral ya...yang lainnya sudah benar...
PEMERIKSAAN VISUS Px mata kiri teknis dipelajari lagi. Jarak maju tolong diidentifikasi dengan lebih jelas (pada berapa meter akhirnya pasien bs membaca hitung jari)
PX TELINGA LUAR & OTOTSKOPI njewer telinga pasien lebih pelan-pelan ya
TEKNIK ASEPTIK Sudah OK
Download PDF