Sistem Nilai Ujian OSCE - 16711067

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 3 TA 2017/2018

09 Januari 2018

16711067

Station Feedback
DARAH RUTIN HB Good Job!
DARAH RUTIN HMT step pengerjaan sudah sangat baik, hanya saja saat mempersiapkan alat kurang lengkap dan tidak memeriksa kebersihan alat;
INJEKSI INTRAVENA IC sdh menyebutkan tujuan dan risiko, namun cara blm dijelaskan. Persiapan alat msh kurang lengkap disebutkannya ya. Desinfeksi dulu tutup vialnya ya. Pilih daerah yg akan diinjeksi dgn mempalpasi dulu dan menghindari area2 luka/parut. Saat menusukkan jarum, gunakan jari tangan kiri untuk meregang kulit.
KOMUNIKASI rekonfirmasi jangan lupa, pertanyaan lbh smooth jangan terlalu investigatif menggiring dg pertanyaan ya/tidak.
PEMASANGAN INFUS good
PENGECATAN GRAM tidak perlu pakai formalin de...
PUNGSI VENA performa sebetulnya bagus.langkah prosedural dan urutannya sangat baik dan rapi, namun kurang berhasil dalam menggunakan vacutainer (darah belum mengalir).tehnik pungsi dan persiapan vacutainer perlu lebih diperhatikan.
REFLEKS PATOLOGIS DAN GCS ok
SEDIAAN APUS DAN PENGECATAN WRIGHT Dalam membuat sediaan tipis sudut terlalu tegak > 45 derajat, identitas sblm pengecatan sebaiknya di tulis di kaca objek biar gak basah kena sediaan. yang lain sudah ok
Download PDF