Sistem Nilai Ujian OSCE - 16711039

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 3 TA 2017/2018

09 Januari 2018

16711039

Station Feedback
DARAH RUTIN HB cara memasukkan spesimen harus lebih tuntas ya tidak ada sisa, aduklah larutan atau kocok larutan sampai sempurna, tidak mengucapkan basmallah, meletakkan tabung dan membiarkannya ada nya hemolisis selama 1-2 menit ya
DARAH RUTIN HMT tidak mengucapkan basmallah
INJEKSI INTRAVENA inform consent oke, hanya menyiapkan 2 alat, kl menyiakam alat, alatnya benar2 disiapkan hingga siap digunakan semuanya ya, hati2 kl membawa jarum dalam posisi terbuka ya, tidak melakukan palpasi, apakah ada massa di area penyuntikan, ada nyeri, tidak melakukan peregangan kulit saat menyuntk, tidak melakukan aspirasi, buang barang habis pakai dan alat di tempat yang sudah disediakan.
KOMUNIKASI Sapalah pasien dengan sesekali menyebut namanya, gunakan istilah yang lebih awam pada pasien dewasa (BAB atau BAK, daripada pup atau pipis).
PEMASANGAN INFUS IC kurang prosedur dan efek, cuci tangan dulu sebelum pakai sarung tangan, kehabisan waktu baru sampai pada mengalirkan infus dari botol infus
PEMASANGAN INFUS IC kurang prosedur dan efek, cuci tangan dulu sebelum pakai sarung tangan, kehabisan waktu baru sampai pada mengalirkan infus dari botol infus
PENGECATAN ZN Gram: siapkan alat dengan lengkap ya de. masak nyari formalin di bootol pengecatan? labelling apa aja identittas yg dituliskan? preparat, diameter dan jangan terlalu tebal ya. fiksasi 20 cm...perhatikan jaraknya jangan terlalu dekat. proses pengecatan ga sampai selese ya de... waktu habis.
PUNGSI VENA hanya menyebutkan 7 item alat dari 11 item alat yang diperlukan. tidak menyebutkan waktu maksimal pemasangan tornikuet. tidak menuliskan label identitas. sampah bekas kapas alkohol kok di buangnya di kom??? lain-lain sudah bagus.
REFLEKS PATOLOGIS DAN GCS ok
SEDIAAN APUS DAN PENGECATAN GIEMSA kehabisan waktu. Baru sampai menggenangi giemsa sediaan tipis. Belum sampai menggenangi giemsa sediaan tebal.
Download PDF