Sistem Nilai Ujian OSCE - 14711173

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 2 SEMESTER 7 TA 2016/2017

09 Februari 2017

14711173

Station Feedback
AKDR/IMPLANT bimanual belum lepas duk steril, bimanual tangan kiri tidak buka labia
ANC Ax = RPS cukup lengkap, kehamilan sudah masuk TM III, perlu digali lagi selama ini ANC dimana dan telah mendapat apa saja di ANC sebelumnya, RPD lngkap. Pemeriksaan fisik= tdk cuci tangan sesudah periksa, ukur TFU dimulai dari SOP sampai ke bag tertinggi (nolnya di SOP), bedakan kanan dan kiri ibu, jangan terbalik, DJJ dihitung di bagian punggung janin ya, kalau diukur DJJ di bagian kecil2 tdk akan terdengar, penunjang ok, lebih baik diinterpretasikan apakah norma atau tdk. dx = ok. Edukasi: bisa dilengkapi dengan makanan yang kaya Fe. Bagaimana dg obat yang dari bidan? perlu lanjut atau tdk?
PPN cermati perintah... perintah 1 adalah tentukan dx. menyebutkan tanda kala II, jika berkomunikasi ke pasien sampaikan yg utama de... bukaan sudah lengkap... VT, tangan kiri buka labia de... sebelum pasang duk, lakukan disinfeksi y de... perasat ritgen, tangan yg bawah tahan di perineum de.. bukan nahan kepala... setelah usap muka.. cek lilitan tali pusat... teknis melahirkan bahu cermati lagi. melahirkan plasenta... tali pusat tidak ditarik y de.. peregangan tali pusat terkendali...
RESUSITASI Encerkan epinefrin lebih dahulu dengan NaCl 0,9% 1:10.000, lupa memberikan Fi02 100% saat kompresi dada. Dan saat HR 130 tidak evaluasi usaha napas.
Download PDF