Sistem Nilai Ujian OSCE - 12711126

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 7 TA 2016/2017

09 Februari 2017

12711126

Station Feedback
IBADAH saat tayamum mencuci?
IPM3 pemeriksaan fisik dan anamnesis baik. pemeriksaan penunjang baik, relevan kasus.
IPM5 sudah sambung rasa dengan pasien. sudah berusaha menghentikan perdarahan, tapi sebaiknya disertai dengan penekanan sehingga darah berhenti. sudah menyiapkan alat. sudah cuci tangan, tapi harusnya WHO saja cukup. sudah desinfeksi, sudah aspirasi sebelum anestesi. kalau lukanya kecil, pas anestesi usahakan sekali suntik saj tapi sudah mencakup area kanan kiri, agar pasien tidak sakit dua kali. sudah debridemen (sebutkan tidak hanya menggunakan Nacl tapi juga membersihkan jaringan nekrotik dan kotoran lain, agar penyembuhan lebih optimal dan tidak terbentuk abses). waktu habis baru dapat satu jahitan. belum px penunjang, belum edukasi
IPM6 ax dan komunikasi sudah baik. px psikiatri sudah dilakukan dengan baik namun belum lengkap. lupa belum menyampaikan diagnosis. terapi dan edukasi kurang tepat.
IPM7 Saat anamnesis harus digali dulu sampai tuntas keluhan utamanya.. demamnya kapansaja, memperberatnya apa, peringan apa,diobati blm, menggigil tidak. baru kemudian lanjut ke keluhan penyerta.. termometernya sebelum diberikan ke pasien harus dipastikan dulu apakah raksa nya sudah turun dibawah 36 derajat apa belum. suhu 39,2 kok dalam batas normal? jangan lupa cuci tangan setelah periksa.. diagnosis harus disebutkan dengan komplikasi atau tidak.. Resepnya mepet ya.., kurang tulis jumlah obat dan kurang obat antipiretik.
SHOLAT JENAZAH niatnya arbaa takbirotul ikhrom?
Download PDF