Sistem Nilai Ujian OSCE - 12711055

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 SEMESTER 7 TA 2016/2017

09 Februari 2017

12711055

Station Feedback
IBADAH sebaiknya doakan pasien dan terangkan masalah jama sholat
IPM3 ax tidak lengkap dan sistematis. jangan menyentuh pasien dari awal pemeriksaan GCS, mengaburkan hasil pemeriksaan.cara melakukan px refleks fisiologis msh kurang tepat. ketika melakukan openheim celana harusnya dibuka ya. untuk apa melakukan px sensibilitas?
IPM5 Teknik cuci tangan WHO belum sempurna, kurang mampu menunjukkan empati kepada pasien, kurang memperhatikan kenyamanan pasien, yang menekan untuk menghentikan perdarahan itu dokter (mahasiswa malah meminta pasien menekan kassanya sendiri), tidak melakukan initial washing dalam simulasi surgical handscrub, memegang bungkus sarung tangan (yang sudah ditaruh di meja steril) dengan tangan telanjang, posisi spuit dan ampul saat aspirasi lidocaine salah, kurang memperhatikan keamanan (spuit dibuang ke bengkok dalam kondisi tidak tertutup cap (kalau mau tidak ditutup cap, seharusnya spuit dibuang ke kotak khusus), mengambil kassa steril dari wadah dengan tangan kosong, biasakan kalau meminta rontgen disebutkan posisi foto dan bagian sebelah mana yang mau difoto, interpretasi hasil pemeriksaan rontgen salah, belum edukasi cara perawatan di rumah, belum edukasi tatalaksana farmakologis, belum edukasi kapan pasien harus kontrol
IPM6 kurang menggali anamnesis ttg kepribadian dan keseharian pasien, ibadah??? dx salah, waktu habis belum tulis resp dan edukasi,,,perhatikan waktu ya,,,px.psikiatri terlalu lama dan agak ribet buat pasien...mang tadi periksa GCS dik?
Download PDF