Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711212

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 3 TA 2016/2017

10 Januari 2017

15711212

Station Feedback
DARAH RUTIN (HB) sudah melakukan pengecekan alat. HCl tepat angka 2, darah tepat tanda 20. tapi masih tersisa sedikt di tabung mikro setelah dimasukkan ke tabung pengencer. sdh homogenisasi tapi belum menunggu 1-2 menit. peenceran dan pembacaan benar
DARAH RUTIN (HMT) oke
INJEKSI INTRAVENA persiapan alat tidak lengkap, cuci tangan WHI tidak benar, memilih daerah injeksi tidak disebutkan lengkap (letak dimana, hindari daerah luka dan benjolan)
KOMUNIKASI tipe demam belum digali, yang mempeberat dan memperingan demam belum digali. kan udah dikasih paracetamol tuh ditanya lagi pake paracetamol demam berkurang tidak.. gitu..
PEMASANGAN INFUS tetesan salah bukan 15 tpm.tourniquet harus segera dilepas saat darah mulai keluar.waktu habis belum fiksasi.
PENGECATAN GRAM/ZN diawal persiapan alat dan bahan kurang lengkap/ sediaan padat tidak ditambah dengan nacl/ hanyaa menyebutkan preparat dikeringkan tanpamemiringkandan menyebutkan preparat seharusnya dikeringkan pada suhuruang dan tidak kenasinar matahari/ tidakmenyeprotkan alkohol pada sarung tangan
PUNGSI VENA tidak menyebutkan lama pemasangan tornquet. setelah desinfeksi tunggu kering ya. lepas torniquet segera setelah darah mengalir.
REFLEKS PATOLOGIS DAN GCS skor EVM GCS salah semua
SEDIAAN APUS DAN PENGECATAN WRIGHT - GIEMSA Persiapan alat yang lengkap.. homogenisasi darah edta ya...
Download PDF