Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711200

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 3 TA 2016/2017

10 Januari 2017

15711200

Station Feedback
DARAH RUTIN (HB) tidak menyebutkan basmallah, tidak memastikan apakah alat yang digunakan sudh bersih
DARAH RUTIN (HMT) tidak menyebutkan basmallah, tidak memastikan apakah alat yang digunakan sudh bersih
INJEKSI INTRAVENA IC kurang lengkap, persiapan alat kurang. lain-lain bagus
KOMUNIKASI ok
PEMASANGAN INFUS Informed consent: baik. Sebaiknya pasang sarung tangan dilakukan setelah persiapan alat. Persiapan alat: belum menyiapkan botol infus diawal, tidak menyiapkan perlak. Cuci dan Pasang sarung tangan: oke. Persiapan botol dan infus: itu ujung infus set kenapa dimasukkin digeletakkan gitu aja kebengkooook. Persiapan pasien: pasang torniket kelamaan, torniket dipasang kalo semua udah siap tinggal masuk jarum, tidak melakukan usaha pembesaran vena. Disinfeksi: tidak menyebutkan ditunggu sampai kering, . Pemasangan infus: oke. Finishing: oke.
PENGECATAN GRAM/ZN tidak mengucapkan basmallah; objek glass tidak dibebaskan dari lemak; pengecatan tidak selesai karena setelah pemberian ZN objek glass jatuh.
PUNGSI VENA kok tidak berkomunikasi sama sekali???yang di pungsi pasien lho dik,,,,tidak inform consent,,tidak memperbesar dan melaporkan ke penguji,, alkohol ditunggu kering, edukasi ke pasien yang jelas ya,,,tidak homogenisasi
REFLEKS PATOLOGIS DAN GCS Melakukan refleks Cahdock kurang tepat, dengan mengusap punggung kaki? kurang tepat.., konteks informed concent kurang tepat, pasien kan dalam kondisi tidak sadar,,mestinya dilakukan informed concent pada keluarganya, penilaian GCS perlu belajar lagi,, pastikan nilai E,V,M nya benar... dengan memberikan rangsangan ddan melihat respon pasien.
SEDIAAN APUS DAN PENGECATAN WRIGHT - GIEMSA tidak memberi label identitas
Download PDF