Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711142

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 3 TA 2016/2017

10 Januari 2017

15711142

Station Feedback
DARAH RUTIN (HB) tidakmemastikn apakah alat yang digunakan telah benar2 bersih atau tidak. darah kurang sdikit dibawah dari tanda 20. mengulang tindakan lagi karena darah menjadi tidak homogen, sebenarnya cukup udah jika mau homogentngal kamu menggunakan pengaduk secara perlahan. dari pengulangan teknik cukup baik tp waktu terbatas dan hampir habis.
DARAH RUTIN (HMT) tidakmemastikn apakah alat yang digunakan telah benar2 bersih atau tidak.pengerjaan terbru2, darah sampai tiumpah di meja pemeriksaan.
INJEKSI INTRAVENA lupa melakukan aspirasi saat akan menyuntikkan obat
KOMUNIKASI ananmnesis sistem tiadk lengkap
PEMASANGAN INFUS siapkan alat dengan lengkap tidak hanya disebutkan. desinfeksi tunggu sampai kering simulasi, disebutkan. minta pasien memperbesar vena (menggenggam, ditepuk2). ambl kasa pakai pinset.
PENGECATAN GRAM/ZN langsung melepas sarung tangan, tanpa mnyemprot alkohol terlebih dhulu. kehati-hatian kurang, alat pada jatuh
PUNGSI VENA pilih vena dan alasannya serta laporkan ke evaluatir
REFLEKS PATOLOGIS DAN GCS ok
SEDIAAN APUS DAN PENGECATAN WRIGHT - GIEMSA tidak melakukan homogenisasi darah EDTA, saat melakukan mengecatan wright tidak perlu dicuci dahulu (langsung diberi buffer)
Download PDF