Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711121

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 3 TA 2016/2017

10 Januari 2017

15711121

Station Feedback
DARAH RUTIN (HB) tidak memastikan alat sdh bersih atau tidak. waktu hampirhabis hany sempet mengisi darah dan meletakkan di semen saja
DARAH RUTIN (HMT) tidak memastikan alat sdh bersih atau tidak. pengerjaan cukup baik dan hati2 namun mhsw menyadari bhsw ia terlalu banyak meneteskan sehingga Hb tidak akurat.
INJEKSI INTRAVENA
KOMUNIKASI sambung rasa oke, RPS juga sudah cukup sistmatis...kurang menanyakan hal yg memperburuk?apakah ganggu aktivitas?dan sempat diam agak lama terdiam.....jadinya malah mengulang pertanyaan yang sama..anamnesis sistim kurang lengkap hanya 3 sistim...sudah croscek..
PEMASANGAN INFUS persiapan botol infus, masih terdapat sedikit udara. desinfeksi tunggu sampai kering dan jangan dipegang lagi dengan tangan daerah yang telah didesinfeksi. tekan bagian pangkal dari kanul ketiksa sdh dapat akses vena.
PENGECATAN GRAM/ZN oke, hanya mensterilkan ose tidak sampai memijar betul, dan saat memfiksasi belum muncul uap
PUNGSI VENA LAMA PEMASANGAN TORNIKET BLM DISAMPAIKAN,BLM MENULISKAN IDENTITAS PS DI LABEL
REFLEKS PATOLOGIS DAN GCS interpretasi GCS verbal masih salah, pasien masih bisa membentuk kalimat tp tidak disorientasi jadi seharusnya nilai 4. intrepretasi hasil bila positif pada gordon, rossolimo, mendel, hoffman dan romner dan scaeffer masih salah, bisa dilihat videonya sebagai contoh.
SEDIAAN APUS DAN PENGECATAN WRIGHT - GIEMSA menyebutkan dan menunjukkan alat kurang lengkap, tidak melakukan homogenisasi EDTA, hanya meneteskan 1 darah saja, TIDAK membuat sediaan apusan darah tebal
Download PDF