Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711082

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 3 TA 2016/2017

10 Januari 2017

15711082

Station Feedback
DARAH RUTIN (HB) Tidak menunggu lisis eritrosit 1-2 menit, warna terlalu muda (encer)
DARAH RUTIN (HMT) Baik, tingkatkan
INJEKSI INTRAVENA
KOMUNIKASI ok
PEMASANGAN INFUS drip chamber tidak diisi terlebih dahulu sebelum mengalirkan cairan ke selang infus, selang infus disambungkan dengan kateter tetapi dengan mandrain/jarum kateter (jarum kateter tidak dilepas) ini salah fatal ya.
PENGECATAN GRAM/ZN pemberian label jangan menggunakan kertas label tapi dengan pensil atau pensil kaca karna nanti kalau kena cat bisa luntur kalau pake jkertas label, cara membuka spesimen sebaiknya didekatkan dengan bunsen, untuk cara fiksasi dilakukan sete;ah pengeringan , pengeringan diebutkan simulasi waktu berapa lama, cara fiksasi dengan jarak 20 cm dan waktu 3-5 detik bukan 2 detik. cat zn b tidak usah ditunggu dengan simulasi waktu, tapi cukp untuk melunturkan cat zn A saja, zn c disebutkan waktu nya berapa lama, cara pengeringan tidak disebutkan harus dalam waktu berapa dan tidak boleh terkena sinar matahari secara langsung. langsung membuka sarung tangan tanpa desinfeksi terlebih dahulu.
PUNGSI VENA kurang lengkap menyampaikan kriteria pemasangan torniquet, persiapan alat kurang lengkap disebutkan
REFLEKS PATOLOGIS DAN GCS tidak cuci tangan diawal pemeriksaan tapi hanya diakhir pemeriksaan
SEDIAAN APUS DAN PENGECATAN WRIGHT - GIEMSA sediaan tebal tidak usah ditetesi metanol.identitas meliputi nama no RM dan tgl pembuatan sediaan
Download PDF