Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711067

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 3 TA 2016/2017

10 Januari 2017

15711067

Station Feedback
DARAH RUTIN (HB)
DARAH RUTIN (HMT)
INJEKSI INTRAVENA Siapkan alat dgn menyebutkan alat-alat secara lengkap.Setelah desinfeksi tunggu dahulu hingga kering.
KOMUNIKASI Felix sudah bertanya dengan baik, alurnya nyaman. Ekspresi sudah sesuai, sudah menunjukkan keingintahuan. Felix coba belajar note taking dengan cepat, yang ditulis poin poin dulu saja karena bisa menimbulkan ketidaknyamanan. Penggalian belum runtut meskipun sudah cukup lengkap dalam RPS. Sebaiknya diselesaikan dulu RPS baru lanjut RPD dst. Sudah memanggil pasien dengan namanya, sudah menciptakan kenyamanan. Sudah seperti dokter, bagus. Anamnesis sistem belum semuanya dieksplorasi, coba tanyakan hal lain yang mungkin terkait dengan alergi. Pasien juga menunjukkan perhatian ke dokter menunjukkan dokter sudah enak dalam membina rasa. Jangan lupakan resume. Dalam berpakaian sebaiknya memperhatikan profesionalitas dokter.
PEMASANGAN INFUS keseluruhan bagus. agak kerepotan saat memasukkan selang infus ke kateter vena, krn megang jarum bersamaan
PENGECATAN GRAM/ZN tidak menjauhkan bunsen dari bahan mudah terbakar
PUNGSI VENA memilih venanya masih sala, tidak diturniquit dan di teken tekan dengan kuku.
REFLEKS PATOLOGIS DAN GCS cara memencet otot gastrocnemius pd px gordon kurang manteb (spt cuma kena permukaan kulit saja)
SEDIAAN APUS DAN PENGECATAN WRIGHT - GIEMSA tidak melakukan homogenisasi. identitas belum ditulis pa saja yg terkait (hanya menempelkan kertas label). darah tebal harus dikasih larutan penyangga dulu.
Download PDF