Sistem Nilai Ujian OSCE - 12711079

FEEDBACK OSCE REMEDIASI I PREDIK PERIODE OKTOBER 2016

18 Oktober 2016

12711079

Station Feedback
ENDOKRIN belum menyebutkan minum banyak sbg tx non farmako. obat dua2ny analgetik, belm ada steroid, kolkisin
HEMATOLOGI dd dx benar, inter[pretasi serologis kurang tepat, igM naik menunjukkan apa??patofis sudah lumayan tapi kurang sistimatis, resep ok, edukasi : sudah lumayan lngkap,,,
INTEGUMENTUM anamnesis sudah baik, kurang ditanyakan riwayat cacar air sebelumnya. deskripsi UKK kurang sesuai dermatom, tetapi kalo priksa kulit seharusnya pakai lup dan senter.
KARDIOVASKULER Anamnesis sudah baik. Pemeriksaan thoraks: tidak melakukan perkusi orientasi. Pemeriksaan penunjang: interpretasi ekg belum tepat. Diagnosis: diagnosis kerja tdk pas. Edukasi cukup.
PSIKIATRI anamnesis masih kurang mendalam, tidak menanyakan riwayat perkembangan awal. riwayat penyakit keluarga kurang mendalam. ada hal penting yang tidak tergali. diagnosis kerja salah, diagnosis banding hanya benar 1. edukasi awalnya bilang diobservasi, kemudian mungkin opname, tapi kemudian jadi minta opname, jadi kelihatan bingungnya :)
REPRODUKSI tidak menanyakan riwayat penyakit berbahaya (DM, HT, IMS), menghitung usia kehamilan keliru; tidak periksa BB dan TB ibu; tidak mengukur TFU, tidak sempat menyebutkan diagnosis, waktu habis.
SARAF performa keseluruhan baik, GCS eye 3 hanya pada pasien somnolen,
Download PDF