Sistem Nilai Ujian OSCE - 12711076

FEEDBACK OSCE REMEDIASI I PREDIK PERIODE OKTOBER 2016

18 Oktober 2016

12711076

Station Feedback
ENDOKRIN dasar diagnosis dari anamnesis belum menyebutkan onset akut, dari px fisik belum menyebutkan kesulitan gerak dan berjalan, tx farmako: belum meresepkan NSAID dan steroid. alopurinol harusnya tidak diberikan karena ini adalah fase akut, bisa memperberat gejala. tx non farmako: belum menyampaikan untuk minum banyak. penulisan resep kurang garis horisontal pembatas antara obat, dan garis penutup resep. menjelang waktu habis menyampaikan pemerian na diklofenak apabila hanya diberikan alopurinol (memang na dikofenak adalah golongan NSAID, tapi penjelasan sebagai penyerta alopurinol pada kasus ini tidak tepat)
INTEGUMENTUM tanda vital belum diperiksa. UKK kurang sesuai dermatom. cara pengamilan sampel masih salah.
REPRODUKSI leopold I untuk menentukan batas atas fundus uteri?? tidak melakukan vital sign dan antropometri.. menghitung DJJ masih salah, cara leopold III salah. umur kehamilan masih salah.. dosis masih salah..
RESPIRASI Penggalian DD dengan sesak nafas kardial belum lengkap, anamnesis sistem belum lengkap, trias atopik belum tergali. Pemeriksaan fisik cukup baik, namun pada pemeriksaan pengembangan paru hanya satu sisi saja yang diperiksa dan daerah supraklavikula belum diperiksa
UROGENITAL saat semprotkan gel ke uretra, posisi penis 90 derajat.
Download PDF