Sistem Nilai Ujian OSCE - 12711044

FEEDBACK OSCE REMEDIASI I PREDIK PERIODE OKTOBER 2016

18 Oktober 2016

12711044

Station Feedback
ENDOKRIN hampir tidak menyebutkan dasar diagnosis dari hasil px fisik. belum menyebutkan onset akut sbg dasar dx. patogenesis masih kurang. nama obat keliru, tertulis koksiklin. dosis dan aturan pakai juga keliru. tau kalau alopurinol tdk boleh, tetapi alasan lupa. belum menyarankan banyak minum
GASTROINTESTINAL tes appendisitis tdk perlu dilakukan utk kasus ini. DD GERD tidak sesuai utk kasus ini.
INDERA palpebra pasien bengkak dan merah dan sekret mukopurulen jadi harusnya dx nya blefarokonjungtivitis bakterial dengan DD konjungtivitis bakterial/viral dan blefarokonjungtivitis viral, pemberian kloramfenikol tetes harusnya tiap 4 jam, tambahi senyum dan keramahannya ya
INTEGUMENTUM pemeriksaan penunjang lupa. dosis aciklovir masih salah.
KARDIOVASKULER Anamnesis sudah baik. Pemeriksaan thoraks: pemeriksaan auskultasi terburu2. Pemeriksaan penunjang: kurang memeriksa rontgen thoraks dan profil lipid. Diagnosis: kurang satu diagnosis banding yang tepat (IMA terlalu luas, tdk spesifik).
MUSKULOSKELETAL cuci tangan WHO diawal sebelum tindakan ya begitu juga sarung tangan. sebelum ditutup kasa mohon di oleskan betadine. siku kanan belum diperiksa. jangan di tali mati ya. simpul sejajar ya. usul tolong sebutkan secara anatomis dengan benar. baca lagi atlas nya. waktu kehabisan.
REPRODUKSI terlihat sangat grogi, bingung mau nanya apa saat anamnesis; pemeriksaan fisik: tidak periksa BB dan TB pasien; kamu pelajari lagi pemeriksaan leopold itu caranya bagaimana dan tujuannya untuk tahu apa? leopold 3 caranya salah.waktu habis belum sempat diagnosis lengkap plus HPL dan terapi.
Download PDF