Sistem Nilai Ujian OSCE - 12711021

FEEDBACK OSCE REMEDIASI I PREDIK PERIODE OKTOBER 2016

18 Oktober 2016

12711021

Station Feedback
ENDOKRIN belum semua data anamnesis dan px fisik dipakai sbg dasar dx. px penujang hanya minta kadar asam urat. tx non farmako belum ada minum banyak. obat kurang kolkisin dan steroid
INTEGUMENTUM pemeriksaan kulit seharusnya pakai lup dan senter. deskripsi UKK kurang sesuai dermatom, cara pengambilan sampel salah.
KARDIOVASKULER Anamnesis sudah baik. Pemeriksaan thoraks: kurang mendengarkan suara jantung (ini penting untuk kasus ini). Pemeriksaan penunjang: kurang menilai profil lipid, interpretasi belum tepat. Diagnosis: kurang satu diagnosis banding yang tepat (IMA terlalu luas, tdk spesifik). Edukasi terburu buru karena waktu habis.
MUSKULOSKELETAL tidak melakukan pemeeriksaan tanda vital, tidak melakukan palpasi pada siku dan dagu, tidak memberisihkan dagu, tidak perlu di balut pada fraktur tertutup, posisi bidai yang empuk seharusnya di dalam, interpretasi rongent tidak tepatdx kurang tepat
REPRODUKSI tidak menanyakan usia kehamilan di awal anamnesis. tdk menanyakan konsumsi susu dan suplemen. tidak menanyakan riw anc, suntik TT, keputihan, riw KB, kebiasaan olah raga, dan lingkungan. tidak melakukan px tekanan darah, antropometri. cara melakukan leopold 1 salah(bagaimana memeriksa melenting atau tidak). belajar lagi cara melakukan leopold 2. bila periksa djj pemeriksa harusnya menghadap ke kaki ibu. cara melakukan leopold 3 salah(bagaimana memeriksa melenting atau tidak). cara melakukan leopold 4 salah. tidak mengukur tfu. kehabisan waktu.
RESPIRASI Anamnesis: sudah baik. Pemeriksaan fisik: sudah baik. Pemeriksaan JVP posisi pasien terlalu terlentang (sudutnya perlu ditinggikan). Diagnosis: sudah baik. Edukasi: baik.
Download PDF