Sistem Nilai Ujian OSCE - 11711027

FEEDBACK OSCE REMEDIASI I PREDIK PERIODE OKTOBER 2016

18 Oktober 2016

11711027

Station Feedback
ENDOKRIN belum menyebutkan onset akut sbg dasar dx. belum minta ronsen pedis. sebenarnya sdh minta rheumatoid faktor juga, menunjukkan pola pikir yg baik.belum menjelaskan pembentukan thopus. sudah menyampaikan konsumsi air putih banyak. obat sudah oke, sudah tidak menulis alopurinol (tapi ketika ditanya, tidak menjelasakan mengapa tdk menulis alopurinol, kesannya hanya karena lupa, padahal kalau bisa njelasain oke bangat nih. alopurinnol tdk boleh pada fase akut). resep belum ada garis penutup. aturan pakai kolkisin kurang
HEMATOLOGI Dx dan DD oke.. Penunjang lain seperti serologis juga perlu... Tubex Test nya... patogenensisnya sdh oke.. edukasi :
INTEGUMENTUM deskripsi UKK kurang sesuai dermatom dan bergerombol. cara pengambilan sampel masih salah. obat simtomatis belum diberikan.
KARDIOVASKULER Anamnesis sudah baik. Pemeriksaan thoraks: sudah baik. Pemeriksaan penunjang: kurang memeriksa foto rontgen toraks dan kadar lipid. Diagnosis: kurang satu diagnosis banding yang tepat. Edukasi terburu waktu.
MUSKULOSKELETAL bersihkan luka pakai etyl chloride??? salah pilihbidai. tidak rapi pembidaiannya. siku dan dagu belum diperiksa dan ditangani. rontgen kepala dilakukan jika perlu.Dx salah (fraktur ulna???)
PSIKIATRI anamnesis masih kurang lengkap. pemeriksaan psikiatri masih sangat kurang. diagnosis hanya benar satu. diagnosis banding hanya menyebutkan gangg bipolar, tidak menyebukan episode apa.
RESPIRASI Anamnesis: sudah baik. Pemeriksaan fisik: tidak melakukan palpasi orientasi, lainnya sudah baik. Diagnosis: sudah baik. Edukasi: baik.
SARAF pemeriksaan patrick untuk apa? reflek fisiologis dan patologis bisa memberikan gambaran letak lesi UMN atau LMN, jadi sebaiknya juga diperiksa dan diinterpretasikan hasilnya. diagnosa benar, diagnosa banding kenapa jadi epilepsi? edukasi sebaiknya meliputi : diagnosa, penyebab, dan rawat inap, serta rujukan. anti nyeri dan anti piretik saja tidak cukup.
UROGENITAL Pelajari interpretasi RT
Download PDF