Sistem Nilai Ujian OSCE - 12711124

FEEDBACK OSCE PREDIK PERIODE OKTOBER 2016

18 Oktober 2016

12711124

Station Feedback
01. REPRODUKSI riw ANC belum ditanyakan, riw mens cukup ditanyakan. UK sdh sngat mendekati (kurang sehari). riw kehamilan dan kelahiran cukup detil. RPD, kebiasaan dan sosial belum ditanyakan. Antropometri dan VS sdh dipx lengkap, Lenec masih dipegang, lepold lengkap. TFU belum diukur. HPL benar. Dx benar.
02. GASTRO INTESTINAL Anamnesis: sudah baik. Pemeriksaan fisik: Sistematika dan cara pemeriksaan sudah baik. Pemeriksaan penunjang: oke. Diagnosis: diagnosis kerja belum tepat, DD sudah baik. Terapi: oke, belum perlu diberikan antibiotik. Edukasi: sudah baik.
03. KARDIOVASKULAR nyeri dada tidak digali lengkap terutama durasi, vs kurang suhu tubuh, px kurang runtut, px penunjang kurang profil lipid, edukasi kurang spesifik karena ax kurang lengkap
04. SISTEM INDERA anamnesis sudah baik, anda tidak melakukan px vs. pemeriksaan segmen anterior usahakan anda jangan menyentuh-nyentuh bagian palpebra tanpa menggunakan sarung tangan karena beresika kontaminasi. untuk teknisnya sebenarnya sdh benar. dx dan dd sdh benar. edukasi ttg cara memberikan obat tolong dilihat lagi dipelajaran BSO dulu ya. edukasi lainnya sdh baik.
05. INTEGUMENTUM anamnesis dilengkapi/digali faktor risiko yg mungkin menyebabkan keluhan pasien. interpretasi kurang tepat. kalo bakteri bakteri apa? gram positif/negatif, berderet/bergerombol. apakah dari pengecatan gram dapat menentukan jenis bakteri?
06. ENDOKRIN & METABOLIK sudah bagus penejlasan runutut, hanya patofisiologinya kurang lengkap, frekuensi pemberian NSAID diklofenak tidak tepat, yang betul kolkisin
08. MUSKULOSKELETAL tidak melakukan px secara runtut hanya bag lengan saja, hanya melakukan pembidaian dan rawat luka lengan tapi tidak rawat luka di dagu, hanya ro lengan bawah tidak kepala dan tidak bisa interpretasi tapi dx nya fraktur?? clinical reasoningnya ya mbak.. trus edu nya misal tentang syndrom kompartemen belm disebutkan, kalo dirujuk disana kmk mo diapain juga belum disebutkan
09. SYSTEM SARAF ax kurang mendalam, hanya menggali terutama dikarakteristik nyeri, tidak mencari tanda2 infeksi yang memungkinkan mengarah ke infeksi SSP dengan simptom sakit kepala. Tidak cuci tangan sebelum pemeriksaan. Edukasi tidak spesifik.
10. RESPIRATORY perlu manajemen waktu yang baik dalam melkukan pemeriksaam fisik pada pasein.oniaPemeriksaan fisik: cukup baik. Diagnosis: PPOK DD Pneumonia?
11. UROGENITAL
12. PSIKIATRI ax kurang dan px fisik tdk direncanakan dan ps psikiatrik juga sgt kurang
13. HEMATOLOGI INFEKSI Dx: DHF. belajaaarrr lagiiii yaaaakkkkkk.....
Download PDF