Sistem Nilai Ujian OSCE - 12711093

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 7 TA 2015/2016

16 Februari 2016

12711093

Station Feedback
IPM 1 Px: pemeriksaan abdomen, sebaiknya setelah auskultasi, perkusi dulu ya baru palpasi. selalu informed consent ya termasuk akan melakukan pemeriksaan penunjang. pemeriksaan penunjang hanya menyebutkan darah rutin. jangan lupa setelah periksa biasakan cuci tangan. diagnosis kok dengue fever? edukasi belum menjelaskan diagnosis, rencana terapi, komplikasi, pencegahannya.
IPM 2 ax minimalis bgt, gali lebih terkiat gejala dari KU ( ex: pipis gmn, waran , nyeri, ) gali terkiat trias DM, gejala terkait komplikasi , kemungkinan faktor resiko dan kebiasaan, pokoke lebih sistematis lagi, relevan dan data bisa menjadi dasar utk membuat DD.edukasi terkiat penyakitnya, kemungkinan komplikasinya, obat dan kontrol, pola makan dan prinsip diet, dan isi edukasi sesuaikan dg hasil ax/kondisi pasien?
IPM 3 hasil pxpsikiatri belum tepat dengan pemeriksaan yang dilakukan/ dd tidaksebanding (bipolar dan cemas)/ apakah kombinasi fuoxetin dan haldol tepat pada kondisi ini/ tidak mnjelaskan penyakit yang diderita, penebab atau yang bermasalah dimana, bagaimana terapilanjut, perlukan mondok?/ resep kok g pake signatura
IPM 6 Pemeriksaa fisik: harus memakai sarung tangan untuk proteksi diri. ABC sudah baik. Pemasangan ET sudah baik
Download PDF