Sistem Nilai Ujian OSCE - 12711063

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 7 TA 2015/2016

16 Februari 2016

12711063

Station Feedback
IPM 1 ax kurang, px lien tdak dilakukan. nilai normal limfosit? px baku emas utk tifoid? Edukasi kurang.. Ttg obat, tirah baring, Komplikasi, kapan harus kontrol..
IPM 2 keluhan utama kencing harusnya ditanya dahulu terkait dengan kencingnya untuk membuang kemungkinan lain selain DM (mhsw lagsng bertanya ke keluhan DM setelah mendapatkan keluhan sering kencing). penunjang : GDS, GDP, kurang 2 px lainnya. Dx : DM tipe 2 DD :DM tipe 1, (kurang 1 dd). edukasi : komplikasi, tidak makan yang manis dan cemilan (edukasi tidak spesifik-->harusnya menjelaskan dengan spesifik pengaturan pola makan (bagaimana persentase komposisi), jenis makanan (dibatasi, dihindarkan, dianjurkan), pengaturan aktivitas (jenis dan durasi olah raga),
IPM 3 belum mampu menginterpretasi terkait hasil pemeriksaan psikiatri, belajar lagi untuk pemeriksaan status psikiatri/ pemilihan bentuk sediaan obat dan kombinasinya tidak tepat, kok haldol dikombinasi dengan amitriptilin, ada gejala anxietas kah?/ edukasi tidak sesuai dengan keadaan klinis pasien
IPM 5 untuk apa memeriksa hepar? berhubungan kah dengan kemungkinan diagnosis? DD GERD tidak tepat ya. penulisan resep tidak lengkap, akhir resep tidak ditutup, nama dan umur pasien tidak ditulis. biasakan paraf nya yang asli ya.
IPM 6 Pemeriksaan fisik sudah baik. ABC oke. Jika persiapan agak lama > 30 detik seharusnya di oksigenasi ulang. Sebelum pengecekan sebaiknya dikunci terlebih dahulu.
Download PDF