Sistem Nilai Ujian OSCE - 12711044

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 7 TA 2015/2016

16 Februari 2016

12711044

Station Feedback
IPM 1 lakukan px fisik secara sistematis dr kepala smp extremitas. Utk tx, apa ada kloramfenikol sediaan 300mg dik?? pasien blm di edukasi mngenai penyakitnya..
IPM 3 saat pemeriksaan sebaiknya masker dilepas ya yudis/ perhatian bagus itu maksudnya bagaimana? mudah ditarik dan di cantum?/ mood disforia? tau maksud disforia? afek luas? maksud?/ pada beberapa pin interpretasi hasil px. tidak tepat/ diagnosisnya kok cumaskizofrenia saja kurang lengkap jenis yang mana/ edukasi kurang tepat untuk masalam pasien/
IPM 5 px: tdk bisa melakukan px rovsing, psoas, obturator sign, px penunjang: lab darah rutin tdk dilakukan
IPM 6 tidak memeriksa vital sign pada pemeriksaan fisik. cara memegang mask pada salah udara masih keluar, seharusnya perhatikan apakah ada pengembangan paru atau tidak. bukan et yang dilumuri gel, karena pharyng laryng sudah banyak lendir. mengecek udara masuk seharusnya dengan bagging dan stetoskop. fiksasi mudah lepas. et masuk lambung.
IPM 8 terapi non farmakologi pemasangan dan pemberian kanul oksigen tidak diberikan. ujung infus set tidak boleh terkena apapun. kanul intravena yang warna putih tidak boleh terpegang tangan dan harus masuk semua ke pembuluh darah. tindakan kurang hati-hati sehingga bahan dan alat sering terjatuh ke lantai. edukasi terkait DSS belum disampaikan.
IPM 9 S masih belum lancar dan benar semua tata cara dan bacaan
IPM 9 T bacaan sholat jenazah belum lancar masih ada yg salah, prinsip talqin
Download PDF