Sistem Nilai Ujian OSCE - 12711021

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 7 TA 2015/2016

16 Februari 2016

12711021

Station Feedback
IPM 1 krg mampu me manage waktu dg baik.. waktu hbis, blm mendiagnose pasien, tx, dan edukasi. Ax sdh ckup baik, Px fisik hnya vital sign dan RL test sj? mau jd dokter atau jd perawat dik? :) Px tsb blm ckup utk mnegakkan diagnosis.
IPM 3 px psikiatri menayakan orientasi, waktu, tempat, memori? menanyakan sd dijawab negara sudah rusak itu gejala apa?/ pasien selalu menyampaikan hal yang serupa dan tidak menjawab sesuai pertanyaan itu termasuk gejala apa?2 kali bertanya tentang orientasi orang/pasien merasa dikejar2 --> itu gejala apa/ditanya pasien sehat tidak tapi dijawab negaranya tidak sehat--> bagaimana interpretasinya?/ keadaan umum, cemas po dek/ afektif? afek tumpul/isi pikir waham/ persepsi belum/ dd tidak sebanding kl dengan gg cemas dan bipolar/edukasi tidak tepat dengan kondisi klinis pasien/ dosis awal untuk klozapin terlalu besar/kelengkapan resep, tidak lengkap/
IPM 6 kompresi kurang cepat, tangan tegak dikunci ya.. jangan sikunya sampai bengkok
IPM 8 terapi non farmakologi pemasangan dan pemberian kanul oksigen belum dilakukan. jangan menggunakan bahasa medis pada pasien. edukasi terkait apa yang harus dilakukan pasien terkait DSS belum.
Download PDF