Sistem Nilai Ujian OSCE - 12711009

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 7 TA 2015/2016

16 Februari 2016

12711009

Station Feedback
IPM 2 sudah ok dan lengkap
IPM 3 anamnesis sudah runtut, ada rekonfirm dan parafrase, ok gud, empati pada pasien,caramenggali status psikiatri sudah baik tapi, interpretasinya perlu diperbaiki lagi, tidak dilaporkan sama penguji,RM nya juga ngga tertulis scara suficient, mungkin manajemen waktu perlu diperhatikan, belum menggali halusinasi, obatnya perlu belajar lagi manik tapi obatnya antidepresan, kira2 DOC nya yg lebih tepat apa untukhiperaktifnya
IPM 6 Sebelum pemeriksaan fisik pastikan menggunakan sarung tangan terlebih dahulu (penting untuk proteksi). GCS sudah baik. Pasang maskernya terbalik dek :(.. udara banyak bocor saat oksigenasi..dianggap tidak oksigenasi. Persiapan alatnya harus cepat dan tidak santai yah..jika >30 detik belum terpasang harus oksigenasi ulang. ET tidak masuk paru. belajar lg ya dek.
IPM 8 dx benar. tatalaksana kegawatdaruratan lainnya selain pasang infus apa??? teknik pemasangan infus secara umum sudah baik, kekurangannya : tabung infus set diisi maksimal 1/2-nya saja- tidak usah terlalu penuh, belajar lagi mana yg bersih dan mana yg steril supaya tdk banyak ON-nya, mandrain abocath tidak usah dilepaskan seluruhnya sebelum benar-benar akan memasang selang infus supaya darah tdk ngecer kemana-mana. Perhitungan kebutuhan cairan benar.
IPM 9 T
Download PDF