Sistem Nilai Ujian OSCE - 12711011

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 7 TA 2015/2016

09 Februari 2016

12711011

Station Feedback
IPM 1 px fisik yg lengkap dan sistematis ya dari kepala lehar hingga ekstremitas.. wktu habis, tdk sampai mnyebutkan diagnosis, pemberian terapi dan edukasi pasien.
IPM 2 px penunjangnya bisa ditambah RO, edukasi tambah kemungkinan komplikasi dan pengaturam diit..
IPM 3 anamnesis tidak lengkap, tidak menanyakan RPD, kepribadian sbelum ini, RPK, riw. perkembangan; melakukan pemeriksaan pskiatri tp tidak lengkap, hanya orientasi tempat, dan isi pikir; dan tidak melaporkan hasilnya; diagnosis sudah benar, tidak menyampaikan diagnosis banding yg tepat; edukasi kurang lengkap, tidak menyampaikan bahwa akan dirujuk ke Sp.
IPM 4 tidak memeriksa luka di sebelah kanan, luka langsung ditutup kasa tanpa dibersihkan dan dirawat luka. prinsip pembidaian sudah tepat. mengapa sudah dibidai malah digendong??
IPM 5 resep kurang lengkap
IPM 6 GCS : E2V3M1, verbal dan motorik salah ya Elsa. mengerang berapa? cara periksa motorik bagaimana? tidak memakai masker+sarung tangan saat pemeriksaan fisik. ABC mengeceknya CAB. memasang laringoskop menekan gigi atas pasien, kalau ini pasien beneran bisa patah giginya. tidak mengecek baloon sebelum digunakan. kalau pemasangan gagal lakukan apa dulu elsa? seharusnya lakukan oksigenasi terlebih dahulu, baru dicoba lagi. kalau masukin sampai diangka berapa? angka 22 ya, jangan lebih.
IPM 7 Eye bener, dia diajak ngomong bisa membuat kalimat tapi gak nyambung itu 4 echa bilang 3, motorik echa bilang 5 padahal disuruh angkat tangan dan kaki mengikuti instruksi kan jadinya 6 duuoongg.. belajar lagi utk GCS, px penunjang DR dan LCS, diagnosis mengitis dan enchepalitis kurang satu, edukasi diksih obat aja padahal hrs mondok..
IPM 8 dx : syok hipovolemik. --> ada riwayat demam 10 hari nih, peningkatan hasil lab darah juga. syok apa ini namanya? pemilihan infus setnya gmna dek klo utk mengejar syoknya?pake yg tranfusi set ya.. perhatikan aseptiknya yaa.. perlaknya ga dipake, jd darahnya jatuh ke tempat tidur pasien dek.. terapi non farmakologi lain selain memasang infus apa dek? hitungan tetesan per menit=25 tpm. coba dihitung lagi ya disesuaikan sama berat badan dan koefisien tetesannya.
IPM 9 S
IPM 9 T
Download PDF