Sistem Nilai Ujian OSCE - 13711147

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 5 TA 2015/2016

05 Februari 2016

13711147

Station Feedback
ANC ax terkait kondisi saat ini belum cukup tergali. sebelum melakukan px lakukan informed consent.. tdk cukup dengan saya lakukan pemeriksaan y bu... tpi informed dan consent. baik komunikasi slma pemeriksaan namun kurang kontak mata.. leopold 1 itu tentukan tfu setinggi apa y de... saat px djj laenec jgn dipegang. edukasi oke. bisa ditambahkan kondisi janin oke. dx kok G3p0A0 ah 2 ??
PEDIATRIK 1 belum periksa tingkat kesadaran, terapi kurang profilaksis kejang, edukasi ada yg kurang
PEDIATRIK 2 anamnesis oke - pemeriksaan fisik status generalis sebaiknya lebih sistematis, mulai dari antropometri, VS, Status generalis (sampai ekstremitas, jangan hanya sampai thoraks), terakhir status lokalis (UKK kurang lengkap) - Diagnosis benar, diagnosis banding hanya benar 1 - terapi salah dosis dan sediaan - komunikasi dan edukasi oke
SIRKUMSISI menaruh betadine di kom jarum???. prisip gloving kok salah dek??? sudah lupa ya..???prinsip sentrifugal sterilisasi penis kurang benar. teknik anastesi secara anatomi tidak tahu blokade nama nervus nya dan lokasi nya. tidak di pangkal penis tapi di tengah2 antara pangkal dan ujung penis. Tidak melakukan jahit kontrol di arah jam 12 sesaat setelah memotongnya tetapi melanjutkan terus pemotongan ke segala arah. jangan melepas klem arah jam 6 sebelum menjahit dulu. menjahit arah jam 6 kurang tepat pada area corpus glandis-frenulum . waktu habis belum edukasi.
Download PDF