Sistem Nilai Ujian OSCE - 13711144

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 5 TA 2015/2016

05 Februari 2016

13711144

Station Feedback
AKDR / IPLANT teknik withdrawal masih kurang tepat ya irfan. kurang memasukkan kembali inserter untuk mendorong kembali AKDR. overall sudah sangat baik.
ANC tdk periksa urin.
KASUS SENSITIF anamnesis kurang lengkap/ penggalian stresor cukup baik/ solusinya kurang aplikatif
PEDIATRIK 1 pasien datang dengan keluhan kejang dan demam tinggi, tidak sadar. kondisi darurat tanya yg pentig-penting saja. px fisik hanya VS dan MS sj. kondisi umum pasien belum. DD krg meningoencphalitis dan encephalitis. terapi kurang pemberian O2 dan profilaksi kejang.. edukasi kurang lengkap.
PEDIATRIK 2 identitas orang tua belum di telusuri cuma nama aja. RPS kurang diperdaam cuma otak-atik di demam trus langsung RPD
PPN DX kurang lengkap, inpartu kala ??. melahirkan bahu dilakukan seperti yg diomongkan ya. melahirkan plasenta: dorongan ke dorsokranial sebaiknya dilakukan saat plasenta sdh lepas. masase uterus segera setelah plasenta lahir.
RESUSITASI NEONATUS peserta masuk dengan senyum2 dan tidak siap. saat menerima pasien sebaiknya sudah pakai sarung tangan. Tiba2 tidak cek nadi pasien langsung di VTP harusnya di cek HR dulu baru VTP, kedalaman VTP terlalu dalam, bisa kelebihan udara pasiennya. pada saat pelaksanaan peserta jug ketawa2 tidak serius. cara menghisap lendir juga tidak sempurna. tidak menyambungkan VTP ke oksigen. kompresi sudah benar. secara atittude tidak baik sama sekali dalam hal penanganan pasien. epinefrin semuanya disuntikkan walaupun yang dicuapkan berbeda.
Download PDF