Sistem Nilai Ujian OSCE - 13711141

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 5 TA 2015/2016

05 Februari 2016

13711141

Station Feedback
ANC lebih cepat lg ya. ko ada dx anemia tu dr mana?
KASUS SENSITIF jangan menanyakan stresor dengan kalimat "apakah mb ada masalah?"/ dibina dulu kepercayaan dan sambung rasa dengan pasien baru tanyakan bagaimana perasaan yang dialami pasein saat ini?/ sambung rasa kurang terjalin dengan baik dengan pasien/ DD kurang sempurna, yang bener cuma satu
PEDIATRIK 1 ax kurang mendalam dan kurang menggali faktor resiko, cuci tangan setelah px VS, px suhu harus langsung kontak dg kulit bukan dari luar baju, tidak cek respi, px lain cukup, benar dx tapi DD salah, tx awal kurang lengkap belum memberikan oksigenasi. kurang lengkap dlam edukasi ttg penyakit.
PEDIATRIK 2 riwayat kehamilan dan persalinan serta imunisasi belum ditanyakan. px fisik tolong dari inspeksi, palpasi, perkusi, auskultasi diperhatikan juga. Dx benar, DD salah.
PPN
RESUSITASI NEONATUS oke
SIRKUMSISI tidak tahu letak nervus pudendus untuk blokade nervus nya (hanya 90 derajat di pangkal penis), jarum terlalu dalam masuknya sampai hampir separuh sendiri. untuk blokade subkutan dorsal penis berbeda titik injeksi lagi setelah di pangkal penis untuk subkutannya (kenapa tidak sekali di titik awal saja). teknik sirkumsisi sudah lebih baik, lemah di teknik anastesi (anatomis nya). kontrol perdarahannya belum dilakukan. klem di jam 6 jangan di lepas dulu sebelum di jahit. waktu habis saat sebelum menjahit di jam 6. edukasi belum tuntas juga. kemampuan merujuk belum jg.
Download PDF