Sistem Nilai Ujian OSCE - 13711104

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 5 TA 2015/2016

05 Februari 2016

13711104

Station Feedback
AKDR / IPLANT cuci tangan WHO stepnya salah. perhatikan kesterilan. tidak melakukan toilet vulva. toilet vulva setelah pakai duk. tidak boleh seperti itu, lepas dulu duk nya, kemudian baru toilet vulva, dan pasang duk berlubang yang baru. pasang spekulum tidak sempurna, bukan salah manekin ya dek, tapi pemilihan dan cara memasang nya yang kurang tepat. pemasangan cunam di jam 11?? cara pemasangan cunam salah. tidak melakukan teknik withdrawal dengan benar. cara insersi AKDR salah. tidak merendam semua alat ke dalam larutan chlorine 0,5%. kalau masangnya seperti tadi bisa infeksi pasiennya, karena sangat tidak memperhatikan kebersihan. edukasi kurang.
ANC px fisik tdk lengkap. tidak melakukan px urine. apakah ini hiperemesis? tidak meresepkan obat mual. tidak mengedukasi pasien.
GYN anamnesis kurang lengkap, terutama mengenai kebiasaan yang akan dijadikan edukasi. cuci tangan WHO kurang 1 step ya, step pembersihan kuku2. cara memasang dan melepaskan spekulum salah. cara penulisan resep salah. yang mana aja yang harus ditulis? resep tidak ditutup, tidak ditulis tanggal, nama dokter, nama pasien dan umur pasien. tidak memberikan obat intravaginal
KASUS SENSITIF dd/ insomnia, parasomnia, narkolepsi, he.. Masih kurang tepat. Lainnya ok
PEDIATRIK 1 anamnesis RPS ada yg kurang digali, belajar lagi cara periksa kesadaran pada anak 2 tahun, terapi kurang profilaksis kejang, edukasi ada yg kurang
PEDIATRIK 2 baik
PPN pemeriksaan VT, didesinfeksi dulu to de... trus tangan kiri membantu membuka vulva, tidak hanya tangan kanan terus masuk. lampu tidak dinyalakan. Desinfeksi juga dunk, mau partus. melahirkan kepala, tangan kanan dan kiri berfungsi menahan vulva dan perineum agar robekan minimal, kalo tidak, sama saja lahiran sendiri. setelah inj oksi, masase kembali uterus memastikan kontraksi baik. memotong tali plasenta dengan gunting jaringan? bayinya pindahkan dulu to... biar kelihatan tangan kiri melakukan pijatan dorsokranial saaat melahirkan plasenta.
SIRKUMSISI anda sengaja tidak melakukan anestesi blok pudendal...boleh sj hanya tolong dipertimbangkan apakha anestesinya sudah akeuat atao belum. prosedur anestesi sudah benar.
Download PDF