Sistem Nilai Ujian OSCE - 13711101

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 5 TA 2015/2016

05 Februari 2016

13711101

Station Feedback
AKDR / IPLANT cara menusuk, posisi scalpel tegak lurus agar luka tidak terlalu luas, memastikan anestesi tidak hanya menunul-nunulkan pinset, tapi mencubit dengan pinset. pemasangan implant terlalu jauh yang kedua.
GYN cuci tangan WHO yang serius ya dek, lengkapi step2nya. tidak melakukan inspeksi dan palpasi vulva. disinfeksi tidak boleh pakai povidon iodin ya, hanya boleh pakai air bersih. tidak memasang duk. cara memasang spekulum tidak seperti itu ya dek, kalau seperti itu sakit banget. saat memasang spekulum seharusnya tangan kiri nya ngapain? cuma satu tangan aja yang kerja? hasil gram negatif, karena rusak, ketindih plastik untuk media transport. cek ph dengan kertas lakmus? kenapa tidak pakai kertas pH? belajar lagi ya dek. resep salah, kurang lengkap, perhatikan cara penulisan resep, apa saja yang harus diisi. S 1dd berapa? obat intravaginalnya apa? posisi pemasangan lampu kurang tepat, disamping, sehingga sinar tidak langsung ke vagina, tapi terhalang spekulum.
PEDIATRIK 1 belum periksa tingkat kesadaran, terapi kurang profilaksis kejang, edukasi ada yg kurang
PEDIATRIK 2 anamnesis oke - pemeriksaan fisik status generalis kurang lengkap, UKK dimuali dari regio, UKK primer, UKK sekunder dan susunan/penyebaran, lebih detail lagi y - diagnosis benar, diagnosis banding salah - terapi hanya benar 1 - komunikasi oke, edukasi kurang mengenai tatalaksana non farmakologi
PPN masase uterus segera setelah plasenta lahir.
Download PDF