Sistem Nilai Ujian OSCE - 13711091

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 5 TA 2015/2016

05 Februari 2016

13711091

Station Feedback
ANC rpd rpk tdk cukup tergali. terutama terkait dg kondisi saat ini... informed consent tidak hanya bu saya lakukan pemeriksaan y bu... informed consent mencakup informed dan consent y de. puka de.. mestinya px djj di sebelah knan ibu. dan pasien tdk perlu dibalik. dx oke. px darah rutin oke. usg oke. edukasi tablet besi oke. meminta konrol kembali oke tapi 2 pekan lagi apakah sesuai? pnjls kondii janin oke
PEDIATRIK 1 anamnesis sudah oke, fisik oke..DX dan DD lengkap, edukasi bagus, breaking bad newsnya bagus, farmakoterapi bagus.. hanya kurang memberikan profilasis antikejang saja.. good job..
SIRKUMSISI teknik desinfeksi salah bukan diarahkan ke preputium/OUE tapi ke arah luar. beda kalau itu di anus. lokasi anatomis blokade nervus pudendus nya salah mohon dibaca lagi teori dan lihat atlas anatomi. titik injeksi bukan dipertengahan antara pangkal dan ujung tapi di pangkal dekat simfisis pubis. jarum juga tidak terlalu dalam saat menembus fasia bucksnya, itu mengenai glands penis dek.. waktu habis belum selesai menjahit anrah jam 6 secara total.
Download PDF