Sistem Nilai Ujian OSCE - 13711065

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 5 TA 2015/2016

05 Februari 2016

13711065

Station Feedback
AKDR / IPLANT eh, desinfeksi pake klem pean panjanglah....inspeksinya lupa? px bimanual tangan kiri membantu membuka vulva. demikian juga pasang spekulum, tangan kiri membantu membuka vulva. menggunting benang, sebelum semua alat dilepas/diklem dulu baru digunting.
ANC diagnosis usia kehamilan diitung lagi ya. benarkah disertai hiperemesis gravidarum?
KASUS SENSITIF g ada ya diagnosis gangguan somatotrof, adanya gangguan somatisasi tak terinci
PEDIATRIK 1 anamnesis RPS ada yg kurang digali, belajar lagi cara periksa kesadaran pada anak 2 tahun, terapi kurang antibiotik, edukasi ada yg kurang
PEDIATRIK 2 anamnesis oke - pemeriksaan fisik sebaiknya runtut dari KU&Kesadaran (tidak menanyakan), antropometri, VS (kurang nadi dan respirasi), status generalis (hanya kepala, thoraks kebawah tidak dilakukan, status lokalis ( UKK kurang ukk sekunder) - diagnosis benar, DD salah - terapi cetirizine dosisnya berlebihan - komunikasi dan edukasi oke
PPN pemeriksaan untuk menentukan diagnosis dengan cara mengecek dulu/memeriksa dulu dunk... masak nanya penguji? spuit oksitosin tetep usahakan posisi tertutup, desinfeksi daerah vulva pake tangan? klemnya di mana? masase uterus setelah pemberian oksitosin. kala 3 oke. lain kali improfisasi sendiri ya... jawab sendiri yang itu bisa memudahkanmu.
RESUSITASI NEONATUS hisap lendir jangan cuma di mulut, tapi juga di hidung,tekanan dalam pemberian VTP terallu dalam, saat sudah 1x siklus langsung SRI BTA tanpa cek HR!!. harusnya jangan lupa setiap 1 kali siklus tetap harus cek HR. saat persiapan epinefrin sebaknya komunikasikan ke asisten untuk tetap VTP.lain-lain ok.
Download PDF