Sistem Nilai Ujian OSCE - 13711037

FEEDBACK OSCE REMEDIASI 1 KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 5 TA 2015/2016

05 Februari 2016

13711037

Station Feedback
KASUS SENSITIF diagnosis banding kurang sempurna/ cara menyampaikan penyakit yang dialami kurang tepat/edukasi terkait agama juga kurang tepat, solusi yang ditawarkan masih nomatif/ sambung rasa dengan pasien kurang terjalin/
KONSELING KB anamnesis: ok, klo hubungan seksual lazimnya satuannya berapa x dalam seminggu, bukan berapa kali dalam sebulan/KB kalender bukan tanggal 12-13-14 tetapi hari ke-12-13-14, lain2 KB alami ok. hormonal implant: jangan menggunakan istilah medis: transdermal, sebutkan durasi pemakaian/kelebihan dan kekurangan, pil: plasebo bukan istilah umum, ada 2 macam pil, jelaskan semua ya/suntik: pasien ingin KB selama 4 th, bisa diulang, jelaskan juga kelebihan dan kekurangannya, kedua metode suntik/AKDR dijelaskan kelebihan dan kekurangan AKDR seteah pemasangan: juga bisa perdarahan/menstruasi tdk terganggu tetapi biasanya agak bertambah banyak/lama. untuk infeksi bisa diminimalisir dengan teknik pemasangan yang legeartis/AKDR setelah dicabut bisa langsung subur lagi, bukan langsung bisa punya anak ya. Untuk konseling, semua alat KB dijelaskan semua kelebihan dan kekurangannya semua, baru pasien memilih, bukan dr yang memilihkan/jelaskan kapan pasien harus kembali.
PEDIATRIK 1 anamnesis oke, px fisik oke..edukasi masoh tll superfisial banget.. breakingbad newnya kurang, terapi non farmakologisnya blm.. terapi kurang oksigenasi, dan profilaksis kejang, belajar lagi tata cara penulisan resep
PEDIATRIK 2 tdk cuci tangan, px fisik tidak sistematis. tidak periksa suhu. tdk px tanda asites dan efusi., tdk melakukan rumple leed.apa indikasi mondoknya? edukasi kurang...bagaimana asupan, tanda2 bahaya.
PPN perhatikan perintah... informasi tentang kemajuan persalinan sudah ada di kasus. perintahnya sampaikan diagnosis. . dx lengkap mulai dari GPA usia kehamilan dalam persalinan kala ?. kurang usia kehamilan. sudah minta pasien mengejan namun belum diposisikan... penolong juga belum siap. ketika memberi perintah pastikan penolong sudah siap. baik melakukan hibiscrubnya. perasat ritgen tangan kanan baik menahan perineum namun tangan kiri mestinya menjaga kepala spy tdk defleksi maksimal.. handuknya mestinya dilebarkan de, supaya bisa benar membungkus bayi. oksitosin mestinya disiapkan sebelum mulai kala II de, bukan baru pas mau disuntikkan baru diinspirasi dari tabung... bungkus bayi dengan baik ya de. supaya tdk hipotermi. baik melakuakn masase setelah plasenta lahir. komunikasi dg pasien baik.
SIRKUMSISI masih bbrp kali menggunting benang dg gunting jaringan
Download PDF