Sistem Nilai Ujian OSCE - 13711149

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 5 TA 2015/2016

28 Januari 2016

13711149

Station Feedback
ANC Anamnesis: ok. Px fisik: tidak cuci tngan sebelum px VS dan general, lainnya ok. Px penunjang kurang memeriksa urin rutin. diagnosis: UK belum dihitung. Terapi: ok. Komunikasi:ok.
IMPLANT biasakan lege artis dan gunakan seperlunya ya dek, hihi,masa kasa setoples mau dipake semua, desinfeksi utk implant boleh2 aj sih pakai klem pean panjang, cuman bukan utk itukegunaan alat, pakailah pinset atau klem biasa, alat2 taruh di clorin ya.bhp di bengkok, masukkan trocarny kok dalem banget..., kan ada batasnya
IMUNISASI ax.kurang mennaykan reaksi imunisasi sblmya, riw kontak tb, kontraindikasi...
IPM 2 (PEDIATRIK 1) riwayat kelahiran tidakkah diatnyakan. cuci tangan dulu ya.
IPM 3 (PEDIATRIK 2) performa keseluruhan baik.
IPM 4 (KASUS SENSITIF) masa nifas?? pasien kan belum menikah dan belum pernah melahirkan. nada bicara nya jangan seperti meremehkan pasien seperti itu ya dek, kalau ini pasien beneran pasti akan tersinggung. DD gangguan somatisasi, gangguan kecemasan, gangguan konversi. diagnosis banding kurang tepat. edukasi tidak memberikan informasi gangguan somatisasi dan efek pada pasien, tidak memberikan contoh kegiatan fisik dan sosial untuk mengatasi keluhan.
IPN 1 (GYN) ok
KONSELING KB sudah menanyakan tujuan, alat kb yang diketahui,riwayat penyakit. sudah menanyakan kemungkinan saat ini hamil. oia, yang menghitung hari siklus itu jarang, jadi mungkin lebh enak ditanya tiap tanggal berapa haidnya :). tapi belum menjelaskan kb alami. belum menanyakan kbiasaan lupa, kekhawatira gemuk
PPN sudah baik
RESUSITASI NEONATUS dx: bayi lahir dengan gawat nafas. lengkapnya : dx post resusitasi e.c. asfiksia neonatus. step sudah tepat.. santai aja, jangan terlalu kemrungsung.. :D heboh dunia persilatannya.. :)
SIRKUMSISI cek dan kontrol perdarahan, tenagn dan lebih rapi ya..
Download PDF