Sistem Nilai Ujian OSCE - 13711124

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 5 TA 2015/2016

28 Januari 2016

13711124

Station Feedback
ANC kurang menggali keluhan lain. ingin menanyakan HPMT tetapi cara bertanyanya hari terakhir menstruasi kapan, jika pasien salah mengerti bisa jadi pasien benar-benar menyebutkan hari terakhir mensnya. UK 17 minggu? HPMT 5 november 2015. Tidak menggali kebiasaan dan lingkungan. cuci tangan WHO diseriusin step2nya ya. menilai DJJ umur 17 minggu sudah disetinggi pusat? tidak melakukan pemeriksaan antropometri. pemeriksaan penunjang hanya memeriksa Hb, pemeriksaan lain? edukasi tidak menjelaskan kapan harus kontrol kembali. Tidak menyebutkan diagnosis, dan kalau dilihat dari hitung2an UK masih salah. Sebenarnya pasien memiliki keluhan pusing, tetapi karena anamnesis kurang mendalam jadi tidak tereksplor dan jadi tidak diterapi. keluhan utama mual muntah juga tidak diterapi. edukasi tidak menjelaskan kapan harus kontrol lagi.
IMPLANT gaya bahasa kurang tepat jika untuk berbicara ke pasien (si implan, gitu, dll). jika ampul posisi tegak gimana cara mengambil isinya dwgan posisi horizontal dik? injeksi daerah insisi tidak tegak lurus. memegang batang implan sebaiknya dengan pinset khusus untuk implan tidak dengan tangan kosong. sebaiknya melakukan tindakan dngn perlahan agar tidak melukai pasien. menaruh alat2 di bengkok (tidak steril) namun handscon mengenai kasa yang sudah dibuang dlm kom tersebut.
IMUNISASI tidak melakukan persiapan vasin seperti cek kadaluarsa, menghangatkan vaksin/ sebaiknya saat akan penyuntikan meminta tolong ayahnya untuk memegangi/ baik.
IPM 2 (PEDIATRIK 1) anamnesis kurang menggali keluhan penyerta dan faktor resiko - pemeriksaan fisik oke - diagnosis benar, DD salah 1 - terapi hanya ranap dan antipiretik? - edukasi dan komunikasi oke
IPM 3 (PEDIATRIK 2) ax dilengkapi riwayat lingkungan, makanan, imunisasi, kelahiran, tumbang, px sistematis, thorak abd dan ruam /UKK ditempat lain di px ya..
IPM 4 (KASUS SENSITIF)
IPN 1 (GYN) toilet vulva cukup dengan air, inspekulo tidak perlu pakai gel, sediaan obat kurang tepat
KONSELING KB oke
PPN sebelum melahirkan plasenta jangn lupa cek dulu apakah sudah lepas belum plasentanya
RESUSITASI NEONATUS
SIRKUMSISI waktu habis, fiksasi dan edukasi setelah sirukumsisi belum dilakukan.
Download PDF