Sistem Nilai Ujian OSCE - 13711057

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 5 TA 2015/2016

28 Januari 2016

13711057

Station Feedback
AKDR kesulitan memasukkan lengan AKDR. edukasi kurang lengkap efek setelah pemasangan pasien merasa mules, keluar darah belum disampaikan.
ANC anamnesis oke - pemeriksaan fisik oke, cuci tangan (+) lain kali cuci tangannya beneran tidak simulasi - pemeriksaan penunjang tidak disampaikan - diagnosis oke - komunikasi dan edukasi oke
IMUNISASI sudah baik
IPM 1 (GYN) anamnesis terlalu lama dek, beberapa anamnesis kurang relevan. inspeksi tidak menggunakan senter. cuci tangan WHO tidak runtut. tdak melakukan palpasi bartolini. disinfeksi menggunakan savlon. memasang spekulum menggunakan gel. setiap pengambilan sampel yang beneran ya, tidak ada simulasi, walaupun benar apa yang diomongin tetapi perlakuan tidak sesuai yang diomongin tetap salah. salah tempat yang diambil bisa menyebabkan hasil negatif palsu. diagnosis kandidiasis, kandidiasis apa? kandidiasis oral? terapi tidak memberikan obat intravaginal?
IPM 2 (PEDIATRIK 1) anamnesis masih kurang...keluhan lainnya yg dialami oleh ps blm di eksplorasi ,persalinan dan tumbuh kembang blm, px fisik kepala leher khususnya utk melihat tonsil dan faring blm dilakukan..fisik umum hanya inspeksi saja yg dilakukan oleh peserta.
IPM 3 (PEDIATRIK 2) ax : demam, bercak kemerahan. kakak mendrita yang serupa. R. imunisasi tidak inj campak. DD hanya 1 (kurang 1). vitamin A hanya diberikan single dose?
IPM 4 (KASUS SENSITIF) sudah cukup bagus, tinggal konselingnya kasih solusi pake kemampuan ps yg ada.
KONSELING KB oke
PPN pakaian ibu langsung dibuka tanpa persetujuan ibu. melakukan pemeriksaan dalam dg 1 sarung tangan. instruksi mengejan keliru, jika sdh ada kenceng2, suruh tarik nafas lewat hidung keluar lewat mulut, pdhl sdh inpartu. sanggah susur tidak sempurna, krn tangan kanan masih selalu di bawah duk steril. cara ganti handuk bayi kasar, bayi cuma diangkat pake satu tangan, satu tangan lainnya narik handuk. handuk pada bayi terlalu kecil, tidak bisa menutup badan dg sempurna. melakukan deteksi DJJ, tanpa tau posisi punggung bayi, asal nempel di perut ibu. toilet vulva pake pinset, padahal klem pean panjang ada.
SIRKUMSISI kurang fiksasi yang belum selesai. lain-lain baik.
Download PDF