Sistem Nilai Ujian OSCE - 15711228

FEEDBACK OSCE KETERAMPILAN MEDIK SEMESTER 1 TA 2015/2016

25 Januari 2016

15711228

Station Feedback
ANTERIOR OK, hanya beberapa interpretasi kurang lengkap
ASEPTIK sudah ok, hanya scrubbingnya mohon dipelajari lagi terutama pengunaan brushnya
KEKUATAN OTOT oke
KOMUNIKASI Belum memperkenalkan diri, boleh pake bahsa jawa tapi jgn juga terlalu sering, utamakn bahasa Indonesia. Bagusnya menengkan pasien yang sedang gelisah.. seperti ini “sabar sebentar bu mungkin sebentar lgi dipanggil” (Kemal, 2015). Sambung rasa bagus.
MULUT Informed consent oke. baik mengawali dengan cuci tangan dan basmallah. duduk berhadapan namun tdk menyilang. inspeksi dan palpasi hidung oke, kurang palpasi sinus frontalis. penggunaan spekulum sesuai. periksa mulut gigi kanan dan kiri terbalik penyebutan, palatum mole dan durum tdk diperhatikan. setelah pemeriksaan bersihkan alat yang sudah digunakan. cuci tangan y de setelah pemeriksaan. baik dalam komunikasi selama proses pemeriksaan.
NERVUS CRANIALIS teknik pemeriksaan N II, III, IV, VI blm benar. Px NVII tdk lngkap, perlu di periksa daya kecap. px N IX, X, XII tdk lengkap. wktu habis..
REFLEKS FISIOLOGIS Bisep lebih dari 2 kali pukul. next time langsung dilakukan di kedua lengan ya, misal bicep kanan dan kiri, baru kemudian tricep kanan dan kiri..
SENSIBILITAS konfirmasi juga dengan konsisten di semua pemeriksaan loksi/daerhnya sebelah mana yg dirangsang.
TELINGA oke
VISUS ok
Download PDF